Berita Nasional Terpercaya

Inilah Daftar Kemewahan Riders Konser Justin Bieber di India

0

HarianBernas.com ? Bisa dibilang, Justin Bieber memang salah satu penyanyi pop pria paling kondang saat ini. Karena itu, tak heran jika ia memiliki daftar riders (permintaan artis) yang terbilang mewah saat menggelar konser di sebuah negara.

Baru-baru ini seorang jurnalis musik dari India, Arjun S Ravi, seperti dilansir Maxim (8/5/2017) membagikan daftar riders penyanyi asal Kanada ini saat konser di negaranya. Dan, penyanyi ini seperti tahu bagaimana memanfaatkan ketenarannya saat ini.

Hal paling mentereng yang diminta Justin Bieber adalah ia minta disediakan jacuzi di belakang panggung, sebuah mobil Rolls-Royce, ketersediaan helikopter, tiga lantai di hotel bintang lima, dan sebuah ?Indian Yoga Casket.? Ini tentu sangat jauh berbeda dari apa yang pernah diminta Van Halen saat mereka konser beberapa dekade yang lalu, yaitu cokelat M&Ms tanpa warna cokelat.

Pada konser Purpose World Tour-nya di Mumbai ini, permintaan Justin jauh lebih mewah dibanding apa yang pernah diimpikan oleh seorang sekelas David Lee Roth.

Pihak promotor diminta juga menyediakan sebuah jet pribadi dan helikopter untuk kebutuhan bepergian penyanyi ?Where Are U Now? ini saat berada di India. Ditambah dengan 10 sedan mewah dan dua bis Volvo untuk menampung rombongannya sebanyak 120 orang. Justin sendiri tentunya akan menaiki Rolls-Royce pesanannya saat berjalan-jalan nanti.

Ini baru daftar permintaan di bidang transportasi. Pesanan hotel bintang 5-nya melingkupi tiga lantai dan sebuah elevator yang ditutup khusus untuknya serta kamar seluas 1000 meter persegi yang dirancang ulang sesuai dengan selera Bieber. Sebuah keranjang berisikan minyak aroma terapi, dupa, dan sebuah buku yoga juga akan ditempatkan di kamarnya. Tidak tahu ini untuk apa, namun sepertinya Bieber juga ingin mengenal budaya lokal.

Di belakang panggung konsernya tersedia sebuah jacuzi untuk bersantai sebelum tampil di depan penggemarnya (mungkin jacuzi ini juga akan dipenuhi dengan para supermodel India dan Champagne yang berliter-liter) serta 13 ruangan yang berisi hamparan makanan dan minuman favoritnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.