Berita Nasional Terpercaya

Inilah 7 Gadget yang Harus Dimiliki Remaja Berumur 20-an

0

HarianBernas.com  – Apakah Anda adalah remaja berumur 20an? Apakah Anda ingin menjadi remaja yang tetap update? Apa saja gadget yang harus dimiliki remaja berumur 20-an?

Bagi Anda yang termasuk generasi 90-an, bisa diartikan jika umur Anda saat ini telah menginjak sekitar 20 tahun. Oleh karena itu, untuk mendukung aktivitas, Anda memerlukan beragam keset yang dapat mendukung semua kegiatan dan juga hobi Anda.

Nah, kira-kira apa saja gadget yang wajib dimiliki di usia Anda yang menginjak 20an? Banyak! Supaya Anda selalu update dan aktivitas Anda juga dapat berjalan dengan lancar seharian, berikut ini beberapa gadget yang harus dimiliki remaja berumur 20an, seperti yang dikutip dari JalanTikus.

1. Power bank

Gadget yang harus dimiliki remaja berumur 20an yang pertama yaitu power bank. Mungkin Anda memiliki aktivitas yang sangat banyak, jika demikian maka power bank menjadi gadget yang wajib untuk Anda miliki.

Melihat kegiatan yang lebih sering berada di luar, sabar belum tentu menjadi teman setia yang baik bagi Anda. Jadi, Apakah Anda masih berpikir tidak ingin memiliki power bank?

2. Key Tracker

Gadget yang harus dimiliki remaja berumur 20-an yang kedua yaitu Key Tracker. Dengan aktivitas anda yang segudang, baik Anda merupakan seorang first jobber atau seorang mahasiswa, alangkah baiknya jika anda mempunyai key Tracker. Sebab, remaja yang berumur 20an saat ini rata-rata pelupa, Jadi Anda sangat wajib untuk memiliki gadget yang satu ini supaya dompet atau gadget Anda tidak sering hilang.

3. Headset virtual reality

Gadget yang harus dimiliki remaja berumur 20-an yang ketiga yaitu headset virtual reality. Supaya Anda tak ketinggalan zaman dengan kemajuan teknologi sekarang ini, tampaknya Anda cocok untuk memiliki headset virtual reality ini. Dengan demikian, Anda bisa menggunakan smartphone Anda bukannya hanya untuk berkomunikasi saja, memainkan untuk bermain game VR yang keren juga bisa Anda lakukan.

4. Tongsis

Gadget yang harus dimiliki remaja berumur 20-an yang keempat yaitu tongsis. Sekarang ini smartphone rata-rata telah mendukung kamera depan yang baik. Lalu, anak muda seperti Anda pasti sangat gemar berfoto selfie. Lantas, apakah yang Anda diperlukan? Sudah pasti, tongsis!

Jadi, Jika Anda ingin foto tak perlu ribet menggunakan tangan yang terkadang gemetaran atau meminta tolong kepada orang lain untuk mengambil foto Anda.

5. Headset bluetooth

Gadget yang harus dimiliki remaja berumur 20-an yang kelima yaitu headset bluetooth. Headset bluetooth biasanya lebih banyak digunakan oleh para eksekutif muda di umur 20-an. Dengan menggunakan gadget ini, Anda dapat dengan leluasa menelepon siapa saja tanpa harus memegang ponsel dalam waktu yang lama atau bahkan ribet dengan kabel headset konvensional.

6. Smartwatch

Gadget yang harus dimiliki remaja berumur 20-an yang keenam yaitu smartwatch. Wah, jika Anda sering mengikuti kegiatan diluar atau bagi Anda yang suka berkendara dalam waktu yang lama, Smartwatch sangat wajib Anda prioritaskan.

Mengapa? Karena, dengan demikian Anda tak perlu lagi mengecek smartphone sering-sering. Anda hanya cukup melihat smartwatch saja. Anda langsung mengetahui notifikasi apa saja yang masuk ke dalam HP Anda.

7. Smart Bracelet

Gadget yang harus dimiliki remaja berumur 20-an yang ke-7 yaitu Smart Bracelet. Terakhir, Anda juga tentunya butuh untuk hidup yang sehat. Oleh karena itu, Smart Bracelet dapat menjadi pendamping yang setia untuk hidup sehat Anda. Dengan demikian, Anda dapat menggunakan gadget yang satu ini untuk berolahraga dan mengontrolnya melalui sebuah smartphone Android.

Leave A Reply

Your email address will not be published.