Berita Nasional Terpercaya

Coba Nih Tempat Berhubungan Seks yang “Ena-Ena” Selain di Kasur

0

Bernas.id – Sudah melakukan berbagai posisi bersama dengan pasangan di kasur dan sudah mulai terbiasa sensasinya, bahkan semakin lama mulai merasa bosan? Hal tersebut mungkin karena kamu dan pasangan hanya melakukan hubungan intim di kasur. Tahukah kamu bahwa adrenalin rush yang diciptakan dalam suasana yang berbeda di tempat yang berbeda akan menciptakan kepuasan yang berbeda juga?

Berikut ini beberapa tempat yang dapat memberikanmu sensasi seks lebih luar biasa ketimbang di kasur.

1. Meja makan (yang cukup kuat)

Sebenarnya kamu bisa menggunakan meja makan di manapun sebagai alternatif kasur dalam bercinta. Selain meja dirancang bisa menahan beban yang kuat, banyak hal yang dapat kamu lakukan sebagai penambah nikmat bercintamu. Manfaatkan selai cokelat, madu atau krim manis dan lumuri tiap lekuk tubuhnya untuk bisa lidahmu nikmati. Selai favoritmu juga dipercaya dapat menambah kemampuan bermain oralmu.

Baca juga Gairah Seksual Wanita Turun, Apa Penyebabnya?

2. Di dalam mobil yang diparkirkan di tempat “aman”

Ketika ingin melakukan di tempat ini, pastikan terlebih dahulu bahwa sekelilingmu aman dari siapapun. Kamu bisa menggunakan kursi depan di samping kursi pengemudi supaya klakson tidak terpencet secara tiba-tiba. Namun, di kursi depan posisi yang memungkinkan kamu untuk melakukan hanya posisi duduk, baik pangku berhadapan, berlawan hadap, salah satu melakukan oral ataupun 69 jika kuat menahan.

Biasanya banyak orang yang memilih kursi belakang untuk bercinta karena lebih leluasa. Namun, ingat untuk membuka sedikit kaca jendela supaya kacanya tidak terlalu berembun dan kalian tidak kehabisan udara. Matikan AC mobilmu untuk sensasi yang lebih berasa, seringkali ini akan membuat kalian berkeringat dan makin menikmati momennya.

3. Di dalam toilet pesawat, kereta api, kapal laut, atau SPBU

Biasanya toilet yang terdapat di transportasi umum atau SPBU umumnya kotor dan berbau tidak sedap, tetapi mungkin saja ada kalanya kamu menemukan toilet yang kebersihannya terjaga. Biasanya toilet di transportasi umum atau SPBU tidak dibedakan antara laki-laki dan perempuan, tentu saja hal tersbut akan membuatmu menjadi lebih leluasa masuk ke dalam biliknya.

Untuk bercinta di tempat ini tidak banyak posisi yang bisa kalian lakukan, hanya variasi sambil berdiri, ataupun duduk jika WC-nya berupa WC duduk. Namun, sensasi takut ketahuan dan segera selesai itu yang menambah kenikmatannya karena itu menunjukkan bahwa si wanita rela menaruh rasa aman dan percayanya kepada si pria.

4. Kamar pas yang tidak membedakan antara bagian wanita dan pria

Ingin menemani pasanganmu mencoba pakaian di kamar pas? Tidak masalah! Saat ini banyak fitting room/kamar pas di toko baju yang membolehkan masuk berdua ke dalam biliknya asal kalian tidak nampak mencurigakan. Cermin yang besar di kamar pas yang bisa kalian lihat sepanjang kalian bercinta di dalamnya akan menimbulkan sensasi luar biasa, seakan kalian melihat film porno dengan kalian sendiri lah pemeran utamanya.

5. Kamar mandi dengan bath-tub atau wc duduk

Sambil saling membersihkan badan satu sama lain, bath-tub juga bisa menjadi suatu alternatif kasur bagi kalian yang sudah tidak tahan dan merasa terlalu lama di kasur harus pindah ke kasur. Rasa yang timbul dari licinnya busa sabun di antara gesekan tubuh kalian sangatlah menakjubkan. Bahkan, kalian bisa saling menghangat di dalam air yang bisa memberikan sensasi yang berbeda. Apabila sudah bosan bertindihan di bath-tub, sesekali kalian dapat pindah berpangkuan di atas wc duduk. Di sini banyak variasi yang dapat kalian lakukan. Namun hati-hati jangan sampai terpleset.

Baca juga Teknologi Pendeteksi Orientasi Seksual Lewat Foto Picu Kontroversi

 

6. Di dalam gondola atau kincir putar yang berjalan lambat.

Bayangkan jika kamu bercinta di atas ketinggian dengan pemandangan yang luar biasa. Hal tersebut mungkin terjadi ketika kamu dan pasanganmu naik di dalam gondola atau kincir putar yang dapat kalian temui di taman bermain atau tempat-tempat wisata. Namun kamu harus perhitungkan waktu dengan benar mengenai waktu tempuh dan lama pernainannya. Jangan sampai ternyata gondola atau kincir putarnya sudah habis waktu perjalanannya, petugas operasinya membuka pintunya dan kalian belum selesai, ketahuan deh!

7. Kolam renang umum yang sepi atau pribadi.

Melihat pasangan menggunakan pakaian minim terlebih lagi palaian renang mungkin sangat jarang untukmu. Tidak heran kalau terkadang ada perasaan tergugah yang susah di tahan di tempat. Sebelum bercipta dengannya, pastikan bahwa suasana sekitar benar-benar sepi, lebih baik jika ternyata penjaga kolam bisa diajak bekerja sama. Suara kecipak air dalam tiap goyangan akan menambah sensasi luar biasa untuk kalian. Bercinta dalam air lebih melelahkan karena butuh tenaga ekstra untuk bergerak, namun di situlah bedanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.