Berita Nasional Terpercaya

Inilah 5 Hal yang Dipikirkan Wanita Ketika Pertama Kali Melihat Pria

0

Bernas.id – Pandangan pertama menjadi salah satu hal yang penuh dengan kesan. Kesannya ada yang indah, taoi ada juga yang kadang biasa saja. Setiap orang pasti penasaran dengan apa yang dipikirkan oleh orang lain saat pertama kali melihat mereka. Tidak jarang ketika ada seorang wanita yang baru saja bertemu dengan pria, mereka akan memikirkan banyak hal tentang pria tersebut. Kaum pria akan penasaran dengan apa yang dipikirkan wanita tersebut. Inilah beberapa hal yang dipikirkan wanita ketika pertama kali bertemu dengan pria, seperti yang dikutip dari woman life:

Baca juga Buat Tubuh Lebih Sehat Seperti Wanita Jepang

1. Berkomentar dengan suara Anda

Hal pertama yang dipikirkan wanita ketika pertama kali bertemu dengan pria adalah suaranya. Ketika suara Anda cempreng alias nyaring, biasanya wanita akan menampilkan ekspresi kaget di wajahnya. Pada umumnya, wanita senang dengan pria yang memiliki suara yang lebih berisi. Apabila suara Anda nyaring, biasanya wanita enggan untuk berbicara terlalu lama dengan Anda apalagi jika tidak memiliki topik pembicaraan yang asyik. Jika memiliki berbagai topik yang asyik untuk dibicarakan, pemikiran negatif soal suara yang nyaring dan cempreng akan hilang dari pikiran wanita begitu saja.

2. Penampilan

Hal kedua yang dipikirkan wanita ketika pertama kali bertemu dengan pria adalah penampilan. Ini tidak kalah penting dari suara. Tidak bisa dipungkiri bahwa sebenarnya penampilan Anda menjadi hal yang paling utama dan pertama dilihat oleh seseorang, tidak peduli apakah orang tersebut pria atau wanita. Jangan pernah meremehkan bagaimana penampilan Anda di depan siapa pun. Kesan pertama biasanya didapatkan dari penampilan Anda. Jika berpenampilan rapi, setiap orang yang bertemu Anda tidak akan segan-segan untuk memberikan kesan yang baik pada Anda. Bagi para pria, cobalah untuk menggunakan kemeja ketika bepergian. Ini akan menambah poin plus pada Anda.

3. Cara melihat atau memandang sesuatu

Hal ketiga yang dipikirkan wanita ketika pertama kali bertemu dengan pria adalah bagaimana cara Anda melihat atau memandang sesuatu. Biasanya, wanita akan penasaran dengan bagaimana cara dan arah pandangan Anda ketika berbicara dengannya. Ada beberapa yang tidak berani melihat ke arah lawan bicara, melihat ke bawah, pandangan yang tidak fokus, dan lain sebagainya. Biasanya, wanita akan berpikir rancu dengan bagaimana cara Anda memandang lawan bicara.

4. Sikap Anda sebagai seorang pria

Hal keempat yang dipikirkan wanita ketika pertama kali bertemu dengan pria adalah bagaimana sikap Anda menjadi seorang pria. Ada berbagai hal sederhana yang mungkin terjadi selama pertemuan tersebut. Misalnya saja ketika Anda dan wanita tersebut akan memasuki toko, Anda bisa membukakan pintu untuknya. Ini akan membuat wanita menjadi lebih menghargai Anda. Atau ketika akan memesan makanan, Anda yang mengambil menu dan mengembalikan menu, termasuk bagaimana pembayarannya. Tidak ada salahnya jika Anda membayarnya untuk kali pertama menciptakan kesan yang positif.

Baca juga Ini 5 Tantangan yang Berat dari Seorang Enterpreneur Wanita

5. Kalau para cewek memang tertarik, dia akan berpikir bagaimana bila kamu jadi pacar dia.

Hal kelima yang dipikirkan wanita ketika pertama kali bertemu dengan pria adalah bagaimana jika Anda menjadi kekasihnya. Wanita yang langsung tertarik pada Anda saat itu juga, akan berpikir bagaimana rasanya jika menjadi pacarnya. Selain itu, mereka juga pasti akan berpikir bagaimana perasaan wanita yang pernah berpacaran dengan Anda. Ini menjadi poin plus tersendiri bagi Anda lho. Tunjukkan bagaimana sikap Anda yang sesungguhnya. Kalau bisa, selalu cari bahan obrolan asyik sehingga wanita tidak akan bosan ketika berbicara dengan Anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.