Berita Nasional Terpercaya

Dia Suka Nyinyirin Kamu? 5 Cara Ini Jitu BIkin Dia Malu

0

Bernas.id – Pasti sebal banget kan kalau ada orang yang iri sama kamu, lalu dia mengganggu kehidupanmu sehari-hari. Dari mulai suka mengkritik lalu tiba-tiba nyinyir dan selalu nyindir. Duh, rasanya pengen nimpuk aja deh. Nah, gimana sih cara menghadapi orang yang seperti itu? Yuk, kepoin cara jitu berikut ini.

1. Cuekin saja

Kamu jangan sampai terpancing emosi karena bisa jadi maksud dia nyindir itu memang untuk membuat kamu marah. Jika kamu marah, dia menang; dia berhasil. Oleh sebab itu cuekin saja. Jangan pernah ambil pusing dengan kata-katanya. Jadilah kafilah yang tetap berlalu meskipun anjing menggonggong.

2. Perbanyaklah kegiatan positif.

Dengan memperbanyak kegiatan positif, semua energi yang kamu miliki pasti akan tersalurkan dengan baik. Bila sudah begitu maka kamu tidak akan punya waktu untuk meladeni orang-orang yang buruk terhadap dirimu.

3. Menjauhlah.

Alangkah tidak enaknya bila kita berada di satu tempat dengan orang-orang yang iri tersebut. Napas terasa sesak, pikiran terasa buntu. So, pergilah ke luar ruangan untuk menikmati udara bebas dan segar di luar sana. Jangan menghukum dirimu dengan berada di ruangan yang sama dengan mereka. Dengan begitu pikiranmu akan selalu positif.

4. Perbanyaklah teman dan bangun relasi.

Bangunlah relasi dengan orang yang berada di luar lingkunganmu selama ini. Dengan menjalin relasi kamu akan memiliki banyak kawan baru yang bisa jadi melalui kawan baru ini pribadimu akan menjadi semakin berkembang dan prestasimu pun semakin meningkat. Bukankah teman ikut menentukan karakter kita? So, bertemanlah dan jangan pernah ragu untuk melakukannya.

5. Jangan putuskan silaturahim

Dengan siapapun juga termasuk mereka yang iri, dengki dan jahat kepadamu. Tetaplah tersenyum dengan begitu mereka lama-lama akan salah tingkah juga dan akhirnya menyadari kesalahan mereka selama ini.

Oke, guys jangan pernah ambil pusing ya. Bisa jadi kamu lebih baik dari mereka. Itulah sebabnya mereka iri kepadamu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.