Berita Nasional Terpercaya

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Pilih Kereta Api Sebagai Moda Transportasi di Liburan Kali Ini

0

Bernas.id – Kereta api merupakan moda tranportasi yang cocok buat bepergian jauh dan bisa menjadi pilihan kamu menjalani liburan akhir tahun ini. Berikut 5 alasan yang pastinya bakal buat kamu nggak mikir dua kali untuk naik tranportasi ini. Check this out!

1. Menghemat Dompet
Naik kereta api itu murah dan nggak bikin dompet menangis percaya deh, kamu bisa hemat di ongkos dan bisa jajan lebih untuk sekedar beli oleh-oleh buat keluarga di kampung.

2. Bisa Bawa Keluarga
Bener banget keluarga si doi pun bisa, tapi jangan lupa peminat kereta api dari tahun ke tahun terus meningkat loh jadi pesan tiket dari jauh-jauh hari agar kejadian kehabisan tiket tidak menjadikan liburanmu gagal.

3. Nyaman dan Nggak Perlu Ribet
Kereta api juga bisa memaksimalkan kenyamanan buat diri sendiri ataupun keluarga yang kita sayangi, jadi selama perjalanan kita nggak perlu khawatir apalagi ribet.

4.? Pesona Alam yang Bikin Meleleh          

Yaps buat di beberapa tempat kereta api pasti melewati jalur pesona alam yang cocok banget buat kalian refreshing dengan pemandangannya yang cantik dan itu nggak perlu diragukan lagi, coba deh amati sekitar kalian saat menaiki moda trasportasi ini pasti bakal buat kita lebih rileks dan nyaman menikmati liburan kali ini.

5. Punya Waktu Istirahat Berkualitas          

Selain keempat alasan di atas, kita juga nggak perlu capek-capek buat mikirin ini-itu karena tugas kita hanya duduk dan menunggu kedatangan kita di kampung sanak saudara tujuan kita. Jadi kita punya waktu istirahat yang berkualitas saat tiba di kampung halaman.

Nah itulah 5 alasan kenapa kamu harus pilih kereta api sebagai moda tansportasi di liburan kali ini semoga bermanfaat ya. Happy holiday guys!

Leave A Reply

Your email address will not be published.