Berita Nasional Terpercaya

Wanita Ini Ingin Menikahi Game Tetris Setelah ?Putus? dari Kalkulator

0

Bernas.id ? Memiliki kekasih sepintas terlihat bukan hal yang aneh. Namun bagaimana jika yang dijadikan kekasih adalah video game? Biarpun terlihat aneh, ternyata hal tersebut benar-benar ada.

Noorul Mahjabeen Hassan merupakan nama dari wanita dengan perilaku yang sungguh tidak lazim tersebut. Metro mengabarkan kalau wanita tersebut sudah menjadikan game Tetris sebagai pacarnya sendiri selama lebih dari setahun terakhir. Ia bahkan sampai menggunakan nama alternatif Fractal Tetris Huracan untuk menyebut dirinya sendiri.

Fractal mengaku kalau dirinya pertama kali berkenalan dengan Tetris pada bulan September 2016 lalu. Sekarang wanita berusia 20 tahun tersebut memainkan game Tetris hingga belasan jam setiap harinya.

?Setiap kali saya mendengar suara musik game Tetris, saya tertarik untuk bermain Tetris. Semua yang saya lakukan adalah memainkan gamenya dan terus berpikir kalau saya ingin memainkan Tetris. Saya rasa Tetris sungguhlah cantik. Dia menunjukkan kesempurnaan dan merangsang pikiran saya,? kata Fractal.

Untuk menunjukkan rasa cintanya akan Tetris, Fractal membuat beragam pernak-pernik bertema Tetris. Mulai dari kalung, bola lampu, hingga baju. Namun gilanya, bentuk kecintaan Fractal masih belum berhenti sampai di sana. Ia bahkan berencana menggelar upacara pernikahan resmi dengan game bertema balok susun tersebut saat sudah lulus kelak.

?Saya ingin berkata kalau saya menikah dengan Tetris dan menggelar upacara resmi. Saya ingin semua orang berada di sana,? harap Fratcal, yang sekarang tengah kuliah di Florida. ?Saya rasa hal itu akan menjadi pembuktian resmi mengenai bagaimana saya meletakkan batu pijakan dan berkata ?Saya mencintaimu dan ingin membuktikannya kepadamu.??

Jika obsesi Fractal akan Tetris seolah masih belum cukup aneh, Fractal mengklaim kalau dirinya sebelum ini berpacaran dengan kalkulator bernama Pierre De Farmat. Namun setelah Pierre mengalami kerusakan dan tidak mau lagi menyala, ia kemudian menjadikan Tetris sebagai kekasih barunya untuk dinikahi di masa depan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.