Berita Nasional Terpercaya

Ini Beberapa Keunggulan Cewek yang Suka ke Salon

0

Bernas.id – Apa yang pertama kali ada di pikiran kamu ketika teman cewek, pacar, atau sahabat kamu suka nyalon? Apakah: ?Cewek yang suka membuang – buang waktu??; ?Cewek yang punya gaya hidup berlebihan??; ?Cewek yang boros??; ?Cewek yang penuh huru hara??

Tidak selamanya cewek yang sering ke salon itu boros lo! Cewek yang suka nyalon itu ternyata mempunyai kelebihan tersendiri. Berikut beberapa ulasan tentang alasan cewek suka pergi ke salon:

1. Merawat diri;

Memiliki paras cantik itu merupakan anugerah yang harus disyukuri. Tetapi jika anugerah itu kita sia-siakan dan tidak ada usaha untuk menjaganya, maka sama saja kita tidak menghargai anugerah yang sudah diberikan Sang Pencipta. Maka sudah menjadi kewajiban untuk menjaganya. Cara menjaganya adalah dengan melakukan perawatan tubuh.

2. Menghilangkan stress;

Ada bermacam-macam cara cewek mencari penawar stres. Seperti kuliner, party, dan sebagainya. Termasuk juga ke salon karena di salon ada fasilitas pijat refleksi untuk mengendorkan otot-otot tubuh yang kaku.

Cewek tipe ini, enggak mempermasalahkan biaya yang harus dikeluarkan jika yang didapat seimbang.

3. Mengatur keuangan;

Jika cewek suka nyalon, berarti dia bisa mengatur keuangan dengan baik. Kebutuhan wanita tidaklah sedikit lo, Gaes. Mereka butuh kosmetik, fashion, jalan-jalan, ongkos untuk kerja, cicilan ini itu, menabung, dan lain-lain. Sebegitu banyaknya keperluan cewek tetapi masih ada uang untuk nyalon. Amazing!!! Sudah jelas cewek tipe ini bisa mengatur keuangannya dengan baik.

4. Meningkatkan percaya diri;

Cewek yang suka nyalon, sudah jelas bahwa dia tipe wanita yang tidak menyepelekan penampilan, baginya penampilan adalah segalanya. Penampilan bisa meningkatkan percaya diri seseorang.

5. Mencintai dan membahagiakan pasangan;

Salah satu bentuk wanita mencintai pasangannya adalah berusaha memberikan yang terbaik. Cewek yang tidak ingin pasangannya melirik wanita lain, biasanya akan memberikan pasangannya penampilan yang terbaik. Baik penampilan luar maupun dalam. Cewek tipe ini rela berkorban demi kamu wahai pasangan.

So, masih ragu untuk mempunyai pasangan yang suka nyalon?

Leave A Reply

Your email address will not be published.