Berita Nasional Terpercaya

Jangan Cuma Lihat Keburukannya, Berikut Kelebihan Bad Boy yang Wajib Kamu Tahu!

0

Bernas.id – Apa yang pertama kali terlintas di pikiran kamu ketika mendengar kata “bad boy“? Pasti identik dengan cowok nakal bergaya jalanan, geng motor, rokok dan teman-temannya, serta hal-hal negatif lainnya. Ya, bad boy memang identik dengan kata “semau gue” dan seenaknya sendiri. Seorang bad boy susah diatur dan sifatnya keras. Beragam keburukan seakan selalu melekat dalam diri seorang cowok nakal. 

Namun, setiap hal di dunia ini memiliki sisi positif. Begitu pula bad boy dengan segala pandangan buruk yang melekat dalam dirinya. Dibalik sikapnya yang semaunya sendiri, seorang bad boy juga memiliki kelebihan tersendiri. 

1. Bertanggung jawab

Bad boy yang keren adalah mereka yang nakal tapi bertanggung jawab. Bad boy tau apa yang mereka lakukan dan siap menghadapi resiko itu. Meskipun terkesan nakal dan seenaknya, ia siap menerima hukuman dan akibat yang akan menantinya. 

2. Pandai bergaul

Hidup seorang bad boy kebanyakan di jalanan, mereka pandai melucu namun cuek sehingga banyak memiliki teman. Seorang bad boy tidak memandang latar belakang temannya, jika mereka memang memiliki kesamaan minat, pasti akan bisa berteman baik. 

3. Lebih dewasa

Karena suka membuat masalah di mana-mana, mereka harus bisa menyelesaikannya dan memikirkan cara sehingga pengalaman hidup seorang bad boy lebih banyak daripada laki-laki yang hanya tinggal di rumah. Kerjaan mereka memang mencari masalah, namun istimewanya mereka berani mengambil resiko yang akan dihadapi. Hal ini membuat pola pikir seorang bad boy menjadi lebih dewasa. 

4. Setia

Banyak yang bilang bad boy adalah idaman para wanita. Bagaimana tidak, seorang bad boy akan sangat romantis dan unik dalam mencintai pasangannya. Ketika ia sudah menemukan pujaan hatinya, bad boy akan sangat setia dan rela melakukan apa pun untuk kekasihnya. Cara mereka mencintai wanita pun unik dan penuh kejutan. Yakin masih menolak cowok nakal? 

5. Tangguh

Masalah yang menimpa bertubi-tubi, cemoohan masyarakat, dan hal lain yang mengganggunya hanya ditanggapi biasa saja oleh seorang bad boy. Mereka nakal, namun tangguh. Seorang cowok menjadi nakal karena suatu alasan, itu pasti. Mereka hanya mencari pelampiasan atas beban hidupnya. Di balik semua cengiran dan candanya, mereka sangat tangguh. 

6. Mandiri

Jelas sekali seorang bad boy akan jauh dari kata manja. Mereka pandai mengurus diri mereka sendiri dan terbiasa hidup sendirian.

Jadi, hebat juga kan para bad boy ini? Mulai sekarang, jangan sering mencemooh mereka, ya!

Leave A Reply

Your email address will not be published.