Berita Nasional Terpercaya

Laga Tottenham vs Juventus, Kedua Tim Akan Kerahkan Kemampuan Maksimal

0

Bernas.id – Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan mempertemukan Tottenham Hotspur dengan Juventus. Laga itu akan berlangsung di Stadion Wembley, Kamis (8/3) dini hari waktu Indonesia. Jelang pertandingan tersebut, kedua tim yang kini imbang pada agregat 2-2 diprediksi bakal tampil habis-habisan. 

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri bahkan mengatakan bahwa laga melawan Tottenham Hotspur terasa seperti final bagi tim asuhannya. Menurutnya, tidak ada target selain menang. “Saya tidak tahu bagaimana Spurs akan bermain besok. Kita akan tampil dengan teknik yang lebih baik ketimbang leg pertama, terutama pada babak kedua,” ujar Allegri sebagaimana dikutip dari laman resmi tim berjuluk Si Nyonya Tua itu. “Ini terasa seperti final. Kita harus mendapatkan hasil yang baik atau kita akan keluar,” imbuhnya.

Mengenai prediksi permainan, pelatih asal Italia itu meyakini pertandingan melawan Tottenham bakal menjadi panggung adu dominasi. Penguasaan bola dan pemanfaatan peluang bakal menjadi kunci bagi tim yang ingin keluar sebagai pemenang. “Tidak memungkinkan untuk bermain sebagaimana yag kami lakukan kala berhadapan dengan Bayern Munchen dua tahun lalu, karena kami punya pemain yang berbeda dibanding pemain cepat yang bisa menampilkan serangan balik. Tetapi, pertandingan besok adalah tentang penguasaan bola dan bagaimana memanfaatkan peluang,” lanjut Allegri.

Sejurus dengan  itu, pelatih Tottenham, Mauricio Poccetino juga mengaku akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk menghadapi Juventus. Pasalnya, ia meyakini Juventus sangat mungkin membuat kejutan, terutama lantaran Bianconeri punya pengalaman yang lebih banyak dalam berlaga di kompetisi Eropa ketimbang timnya. “Yang kami butuhkan hanyalah memberikan kemampuan terbaik dan tidak terlalu banyak berpikir mengenai hal itu. Kami hanya butuh bermain lepas. Jika begitu, kami akan bermain dengan baik,” kata Pochettino sebagaimana dikutip goal.com.

Dalam pertandingan ini Juventus diprediksi akan menurunkan Gianluigi Buffon, Stephan Lichsteiner, Medhi Benatia, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Sami Khedira, Kwadwo Asamoah, Miralem Pjanic, Douglas Costa, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain. Sementara Tottenham diprediksi akan menurunkan Hugo Lloris, Ben Davies, Jan Vertonghen, Davinson Sanchez, Dany Rose, Eric Dier, Mousa Dembele, Erik Lamela, Dele Alli, Christian Eriksen, dan Harry Kane.

Leave A Reply

Your email address will not be published.