Berita Nasional Terpercaya

Bikin Geleng-geleng Tak Percaya, Tata Tertib Toilet Supermarket Ini Begitu Ngocol ketika Dibaca

0

Bernas.id – Apa yang Anda pikirkan ketika masuk dalam toilet umum? Tak ada lain tentu ingin buang air kecil atau buang air besar. Namun, kali ini, tersebar viral di lini WA group, sebuah foto, entah benar ada atau tidak, yang memuat aturan-aturan ngocol sehingga akan membuat orang tersenyum simpul ketika menggunakan toilet, lalu membacanya. Tata tertib, dalam foto viral itu, terlihat diterapkan di sebuah supermarket ternama di Indonesia, Gi**t.

Dalam foto yang viral, terbaca bahwa supermarket tersebut memberikan tata tertib kepada pengguna WC umumnya secara terperinci. Saking detilnya, pasti akan membuat orang tersenyum keheranan ketika membacanya. Sosok yang membuat tata tertib kekinian zaman now itu (jika memang benar) perlu diapresiasi karena sudah membantu banyak orang menjadi bahagia di tengah zaman dunia yang semakin menghimpit, tak menentu ini, heiheihei.

Simak!

Terbaca aturan, pipislah secukupnya. Tentu, tata tertib ini bila dibaca akan membuat orang keheranan terbengong, lalu geleng-geleng kepala. Lalu muncul pertanyaan, manusia mana sih yang bisa sekali pipis bisa sampai berliter-liter banyaknya, hehehe. Kalau kuda yang kencing, mungkin bisa berliter-liter ya? Apa mungkin dulu pernah ada manusia kuda, centaur seperti dalam film Hercules yang pernah belanja di supermarket itu, ngaco juga kan kalau si doi kencing di toilet umum.

Terbaca aturan, dilarang beryanyi lebih dari 2 lagu karena ini bukan dapur rekaman. Siapa juga sih yang mau nyanyi di toilet karena buang air kecil dan air besar itu butuh konsentrasi lho gaes, kecuali toilet itu dipakai sebagai panggung audisi ajang pencarian bakat, seperti Endonesa Edol atau Eks Faktor.

Terbaca aturan, demi kenyamanan Anda, toilet ini tidak dlengkapi dengan CCTV. Hayo, siapa sih yang mau ke toilet tapi dipantau CCTV, tunjuk tangan! Tak ada orang yang mau tentunya, kecuali ada pemecahan rekor dunia, yaitu mencari pengguna toilet paling lama di dunia. Siapa tahu lho pernah ada terpecah rekor orang yang menggunakan toilet selama satu tahun penuh. Pertanyaannya, itu orang apa patung, trek?dung?ces *rool drum!

Terbaca aturan, dilarang mengenang dan mengisi masa lalu di dalam toilet,kasihanilah orang di luar yang sudah kebelet. Helaaaw, ini di dalam toilet, bukan di puncak gunung yang hening atau pesisir pantai yang syahdu saat petang senja. Kalau pun ada orang yang mengenang kenangan masa lalu di toilet, kita perlu memberikan dukungan material dan rohani agar bisa lekas move on, menyongsong masa depan yang cerah nan berkilau. Kalau perlu, kita bisikkan di telinga orang itu, usah kau lara sendiri, masih ada asa tersisa. Letakkanlah tanganmu di atas bahuku, biar terbagi beban itu dan tegar dirimu, di depan sana cahya kecil 'tuk membantu, tak hilang arah kita berjalan, menghadapinya …(lho tiba-tiba, penulis malah nyanyik sendiri lagu Usah Kau Lara Sendiri). Jangan keliru malah nyanyi lagunya Rezza dan Masaki Ueda lho, yang judulnya Biar Menjadi Kenangan, nanti orangnya malah mengunci diri secara permanen dalam toilet itu, kan sadis jadinya… 

Terbaca aturan, misi Anda di toilet adalah sebuah misi yang sangat rahasia, jangan tinggalkan jejak apapun di toilet. Pertanyaannya, apakah toilet ini WC umumnya yang sering didatangi James Bond 007, yang pasti memiliki misi khusus,wkwkwk. Lalu, untuk itu dibuatlah aturan yang terselubung sekedar mengingatkan Mas James agar jangan meninggakan jejak, yang bisa berpotensi menggagalkan misinya. Kalau itu benar, boleh dong kapan-kapan kita tunggu Mas James masuk ke toilet itu, wikwikwik.

Terbaca aturan, apapun yang Anda tinggalkan jati diri Anda sendiri. Terkesan toilet tersebut setelah digunakan akan menjadi seperti Tempat Kejadian Perkara (TKP) sebuah kejahatan, yang jejak-jejak sekecil apapun akan diselidiki pihak kepolisian. Pertanyaannya, siapa sih yang mau berkenan menyelidiki jejak-jejak urine dan feses kita? Hihihi?  

Leave A Reply

Your email address will not be published.