Berita Nasional Terpercaya

DoReMi & You, Film Penuh Pesan Positif untuk Generasi Muda

0

YOGYA, BERNAS.ID – Doremi & You film karya sutradara asal Jogja BW Purbanegara, telah diputar di bioskop tanah air. Film ini menghadirkan cerita tentang 4 sahabat yaitu Putri, Anisa, Imung, dan Markus. Keempat remaja tersebut berjuang mengembalikan uang ekstrakurikuler paduan suara yang nggak sengaja dihilangkan, dengan cara mengikuti kompetisi menyanyi Doremi & You.

Dalam perjalanannya, ternyata ada banyak hal nggak terduga yang mewarnai perjuangan mereka. Termasuk kehadiran Reno, senior sekaligus asisten pelatih paduan suara di sekolah yang diharapkan dapat menjadi pelatih mereka untuk memenangkan lomba tersebut. Dibalut dengan alur cerita yang cukup menarik, Doremi & You juga menyematkan pesan positif bagi anak muda.

Tak hanya punya alur cerita yang cukup menarik, film musikal ini juga menghadirkan bintang remaja favorit. Diperankan oleh Naura yang kini kariernya sedang menanjak sebagai artis cilik multitalenta sebagai Putri, Nashwa Zahira, jebolan Indonesian Idol Junior, sebagai Anisa, Fatih Umru yang berperan sebagai Imung, Toran Waibro sebagai Markus, dan Devano Danendra yang didapuk sebagai Reno. Meet and greet serta nonton bareng film ini digelar di Jogja, Sabtu (22/6/2019) siang.

“Jadi Putri menantang banget karena aku juga belajar bahasa tubuh baru,” kata Naura yang memerankan sosok Putri yang tomboy, beda dengan karakter aslinya.

Doremi & You merupakan kali pertama Devano dan Naura bermain film bersama. Karena itu mereka pun semakin dekat. Namun mereka  sudah lama kenal, dan Devano tetap mengalami kesulitan ketika beradu akting dengan Naura.

“Karena mungkin yang tadi aku bilang kami sudah lama kenal dan memang enggak serius-serius banget,” kata Devano.

Lexy Mere selaku produser film Doremi & You berharap bahwa film ini dapat menjadi salah satu film yang memberikan kesan di hati penontonnya. 

?Saya harap film ini dapat memberikan kesan yang mendalam di hati para penonton. Warga Jogja jangan lupa menonton, karena syutingnya di Jogja, dan settingnya di Jogja,” ujarnya. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.