Berita Nasional Terpercaya

Mantap, Ada Penampakan Studio Indonesia di Anime Grancrest Senki dan One Piece

0

Bernas.id  – Musim baru berbagai seri anime kini telah mulai tayang di Jepang. Tentunya ada banyak daftar anime bagus yang sudah ditunggu dan wajib ditonton oleh penggemarnya.

Salah satu dari anime tersebut adalah Grancrest Senki, serial anime fantasi yang diangkat dari light novel karya Ryo Mizuno yang juga merupakan pengarang Record of Lodoss War.

Baca juga: 122 Anime Sejak 1917 Ditampilkan dalam Klip 15 Menit ini.

Anime ini menceritakan tentang sebuah benua yang sedang dilanda kekacauan oleh iblis dari dimensi lain yaitu Chaos. Para bangsawan benua tersebut bertempur menggunakan Crest yang memberikan mereka kekuatan super.

Namun, daripada memilih bertempur bersama para bangsawan lebih tertarik saling bertempur satu sama lain untuk memperebutkan Crest. Siluca Meletes seorang penyihir muda yang kesal dengan para bangsawan tersebut bekerja sama dengan Theo Cornaro seorang ksatria pengguna Crest yang ingin membebaskan kotanya dari tirani bertempur bersama untuk membebaskan benua dari tirani dan Chaos.

Yang menarik, pada ending credits anime tersebut muncul nama salah satu studio dari Indonesia Studio tersebut adalah studio PT. Kreasi Studio Ubud. Ini merupakan prestasi tersendiri dan membanggakan bagi perusahaan asal Indonesia.

Peran PT. Kreasi Studio Ubud dalam anime tersebut adalah sebagai Cooperation with photography. Di lansir dari kompasiana.com, perusahaan studio animasi ini juga ikut andil dalam opening salah satu anime fenomenal, One Piece. Kamu bisa melihat siapa saja yang berkontribusi pada ending cerita yang menampilkan semua tim produksinya.

Baca juga: Ternyata, 5 Seleb Hollywood Ini Penggemar Berat Anime.

Cukup keren, kan? Bagaimana menurut pendapat kamu dengan mulai banyak munculnya studio dari Indonesia dalam kancah dunia anime Jepang? Apakah kamu juga ikut merasa bangga dan ingin mengikuti jejaknya?

Tidak perlu bingung menilai karena kamu bisa langsung menonton kreasi anime yang ada kontirbusi anak bangsa secara onine. Misalnya, kami bisa nonton Grancrest Senki, Tokyo Ghoul, BOKUBEN, dan Re, We Never Lear di YouTube. Dari sana, kamu bisa langsung menikmati betapa bagusnya kualitas gambar dari anime-anime tersebut.

Simak dalam video ending credits Grancrest Senki di bawah ini: 

Leave A Reply

Your email address will not be published.