Berita Nasional Terpercaya

Mencoba Peruntungan Bisnis Pemilik Shio Tikus di 2021

0

Percayakah Anda dengan astrologi yang datang dari budaya Tiongkok? 12 Shio yang dilambangkan berdasarkan karakter binatang dipercaya dapat mengambarkan sifat, watak serta peruntungan bagi pemiliknya. 

Dua belas shio tersebut diantarannya Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Ayam, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Anjing, Tikus. Konon, katannya setiap orang akan membawa karakter dan sifat dari Shio yang dipunyainnya.

 Bagi orang yang percaya mengenai Astrologi Cina, sifat dan karakter ini digunakan sebagai pedoman dalam hidup. Seperti mencari jodoh atau membangun karir dan usaha guna memperoleh penghasilan. Dari kedua belas shio, Tikus merupakan salah satu yang memiliki sifat dan karakter yang paling menarik.

Shio Tikus memiliki karakter yang cerdas, menyukai sesuatu yang praktis, suka berinisiatif, ambisius, pintar mengatur keuangan, bijaksana serta percaya diri. Karakter yang dimiliki Shio Tikus ini diyakini mampu membawa kesuksesan dibeberapa bidang usaha. Jika Anda memiliki Shio Tikus dan ingin melakukan usaha, berikut beberapa bentuk usaha yang dapat Anda jadikan pertimbangan.

 

1. Konsultan Keuangan

Usaha yang cocok untuk pemilik shio tikus

Usaha yang cocok untuk pemilik shio tikus (foto: kabarbisnis)

Bagi Anda pemilik Shio Tikus dan memiliki dasar pendidikan di bidang keuangan atau akutansi maka dapat mencoba membuka usaha konsultan keuangan. Profesi ini dituntut pandai dalam ilmu keuangan agar dapat memeberikan saran yang strategi yang tepat kepada kliennya. Tak hanya itu pandai bersosialis juga diperlukan untuk dapat membesarkan usaha dan memperoleh banyak relasi dari berbagai kalangan.

Baca juga: Pemilik Shio Naga Akan Sukses dengan Usaha Ini

 

2. Event Organizer

Tak hanya cerdas, Shio Tikus juga dikenal sebagai pribadi yang kreatif, ambisius dan tidak suka diberikan perintah.Karena itu usah dibidang konten kreator seperti event organizer sangat cocok untuk pemilik Shio ini. Ia mampu mencurahkan segala kreativitas, ambisi, dan semangat yang dimilikinnya. Event organizer merupakan usaha yang menuntut tim nya untuk bekerja sesuai situasi dan kondisi, sehingga harus peka tanpa harus menunggu komando dari atasan.

 

3. Usaha Dagang

Pada dasarnya untuk menjadi pedagang yang sukses memerlukan karakter yang sama dengan yang dimiliki Shio Tikus. Pedagang bekerja untuk diri sendiri tanpa memiliki pimpinan,harus mampu mengatur keuangan agar modal dapat diputar kembali dan tidak mengalami kerugian. Profesi ini terkadang dipadang tidak ‘prestige’ layaknya pengusaha besar, namun dengan kepercayaan yang dimiliki Shio Tikus hal tersebut bukan merupakan kendala yang berarti.

Shio Tikus adalah orang-orang yang mampu melihat suatu masalah dengan pikiran lebih luas dan bijaksana. Hal ini menjadikan mereka dapat membangun sendiri bisnisnya, terutama di sektor perdagangan.

 

4. Usaha Properti

Memiliki resiko yang cukup besar namun sebanding dengan keuntungannya, usaha properti  merupakan salah satu bidang yang cocok dipilih oleh pemilik Shio tikus. Merupakan salah bentuk investasi, pelaku usaha ini harus mampu memperhitungan keuntungan dan kerugian dari segi keuangan. Tak boleh ‘grusah-grusuh’, analisa harus dilakukan secara bijaksana untuk meminimkan resiko yang ada. Shio Tikus diberkati dengan karakter insting bisnis yang mumpuni. Mereka mampu menjalani hampir semua bidang bisnis yang ada.

Baca juga: Tips Memulai Bisnis Properti bagi Pemula tapi Sering Diabaikan

 

5. Produsen Kerajinan

Menyukai segala sesuatu yang berasal dari seni kreativitas, Shio Tikus dapat mengali potensinya pada usaha pembuatan barang-barang unik. Tidak memerlukan aturan-aturan baku seperti menjadi seorang karyawan, jenis usaha ini didasarkan pada kebutuhan pasar. Sehingga sedikit banyaknya pekerjaan dan besar kecilnya pendapatan tergantung dari permintaan konsumen. Mereka dapat menikmati pekerjaan sulit asalkan memberi imbalan yang pantas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.