Berita Nasional Terpercaya

Cari Kado? 7 Hadiah Ulang Tahun Ini Cocok untuk Sahabat Wanita!

0

Hari ulang tahun sahabatmu sudah dekat? Di hari istimewa itu, kamu pasti ingin memberikan sesuatu hal yang berkesan untuknya bukan? Memberikan bingkisan kado adalah hal yang tidak boleh dilewatkan begitu saja, bahkan paling ditunggu-tunggu oleh mereka yang merayakannya. Kado ulang tahun bisa menjadi tanda ucapan selamat dan menunjukkan rasa sayang kita kepadanya. Kado ulang tahun buat sahabat, terutama sahabat wanita, bisa terdiri dari barang-barang yang ia idamkan sejak lama atau hal kesukaannya.

Kalau kamu masih dilanda rasa bingung ingin mempersiapkan hadiah spesial apa yang layak untuk diberikan kepada sahabat wanita, berikut ada serangkaian ide kado ulang tahun untuk sahabat wanita yang pasti bakal bikin dia happy.

 

1. Serangkaian Produk Makeup

Hadiah Serangkaian Produk Makeup

Hadiah Serangkaian Produk Makeup (foto: id.pinterest)

Kaum hawa kebanyakan memang sangat suka dengan makeup. So, kenapa tidak memberikan serangkaian produk makeup favoritnya saja untuk hadiah ulang tahunnya? Pasti dia bakal senang banget kalau kamu memberikan sesuatu hal yang berguna dan disukai olehnya. Cari tahu merk dan produk makeup apa saja yang sering dipakai sahabatmu. Tapi biasanya sahabat cewek seperti kamu sudah tahu apa saja set makeup andalannya.  

 

2. Sneakers 

Hadiah sneakers

Hadiah sneakers (foto: id.pinterest)

Kalau kamu punya budget lebih untuk membeli hadiah ulang tahun sahabatmu, sneakers bisa jadi opsi terbaik. Dengan menghadiahkan sneakers, dia pun akan lebih mudah untuk memadukan outfit yang kece buat dipakai bepergian nanti. Saat sneakers yang kamu berikan dipakai olehnya, pasti akan ada rasa bahagia dan senang dalam dirimu.

Baca juga: Boneka Tetap Hadiah Lucu untuk Anak Perempuan

 

3. Tanaman Hias

Hadiah tanaman hias

Hadiah tanaman hias (foto: id.pinterest)

Jika sahabat yang ingin kamu berikan kado ulang tahun adalah tipe yang cinta lingkungan. Menghadiahkan kado ulang tahun berupa tanaman hias bisa jadi ide yang paling tepat. Kamu bisa membeli tanaman hias seperti kaktus kecil atau satu pot tanaman bunga mungil di marketplace atau toko tanaman hias. Keberadaan tanaman hias juga dapat menumbuhkan rasa kasih sayang, peduli dan empati, lho.

 

4. Lilin Aromaterapi

Hadiah lilin aromaterapiHadiah lilin aromaterapi (foto: id.pinterest)

Perempuan cenderung suka sesuatu yang harum, tidak terkecuali lilin aromaterapi. Tentunya ini bisa dijadikan ide hadiah ulang tahun untuk sahabat wanita kamu. Pilihlah aroma yang ia sukai dan siapkan tempat kado yang cantik. Lilin aromaterapi tidak hanya digunakan sebagai pengharum ruangan, tapi juga memberikan rasa rileks dan ketenangan bagi siapa saja yang menghirupnya.

 

5. Voucher Belanja

Hadiah berupa voucher belanja (foto: id.pinterest)

Ide kado satu ini memang tidak perlu diragukan lagi, karena sebagian perempuan sangat suka dengan kegiatan belanja. Jadi tidak ada salahnya kalau kamu memberikan sebuah voucher belanja sebagai kado ulang tahunnya. Entah voucher belanja makeup, belanja online, atau belanja di supermarket. Kehadiran voucher belanja itu menolong banget untuk dia yang suka belanja.

Baca juga: Pertimbangkan Hal Ini Supaya Hadiah Jadi Semakin Bermakna

 

6. Headphone

Hadiah headphone

Hadiah headphone (foto: id.pinterest)

Aksesoris gadget ini sangat netral untuk diberikan kepada sahabat wanita atau laki-laki. Apalagi kalau sahabat kamu termasuk orang yang suka menonton film di laptop, mendengarkan musik, atau main game PC. Hadiah ini bakal menjadi kado terbaik dan berguna bagi sahabat kamu. 

 

7. Gelang Persahabatan

Gelang Persahabatan

Gelang Persahabatan (foto: id.pinterest)

Memberikan kado untuk sahabat gak harus mahal, kok. Asalkan penuh makna. Seperti sepasang gelang persahabatan yang sesuai dengan kepribadian kamu dan dia. Jangan lupa berikan ucapan bahwa kamu sangat bersyukur mempunyai sahabat seperti dia. 

Sekarang kamu gak perlu bingung-bingung lagi ingin memberikan hadiah apa untuk sahabat terbaikmu, karena sejumlah ide kado tadi bisa menjadi pilihan menarik buat kamu pilih. 

Selain itu, kamu juga bisa menemukan berbagai hadiah ulang tahun di atas di e-Commerce terpercaya seperti Shopee. Belanja di Shopee bisa menghemat pengeluaran bulanan dan tentunya sangat menguntungkan. Pasalnya pada 23 Mei 2021 ada promo Souvenir & Alat Pesta Day dalam kampanye belanja Rumah & Hobi Sale yang memberikan banyak promo menarik untuk penggunanya. Mulai dari promo Murah Lebay, Extra Cashback 60%, dan Gratis Ongkir Xtra untuk belanja kebutuhan pesta dan lainnya dengan harga lebih murah. Cek aplikasi Shopee kamu sekarang juga untuk mendapatkan promo-promo lainnya dan produk incaranmu!

Leave A Reply

Your email address will not be published.