Berita Nasional Terpercaya

Lowongan Kerja Admin di Oktober 2021, Inilah Persyaratannya

0

Bernas.id- Keberadaan administrasi dalam suatu perusahaan atau instansi memiliki peran vital. Pasalnya data merupakan hal penting  setiap pengelolaan perusahaan. Peran admin cukup vital bagi suatu perusahaan atau instansi.

Staff administrasi bertanggung jawab penuh ihwal tata kelola administrasi. Merekalah yang akan melaksanakan tugas menginput, memproses, mengolah hingga mengevaluasi data yang mereka himpun hingga membuat laporan dari hasil tersebut ke pada pimpinan.

Dapat dikatakan jika administrator atau yang sering  kita dengar kata admin banyak dicari dalam perusahaan. Oleh karena itu Bernas.id telah merangkum beberapa perusahaan yang sedang membutuhkan seorang Admin.

Syarat dan ketentuan menjadi admin di perusahaan berbeda-beda. Berikut Bernas.id telah merangkumnya untuk Anda.

 

Daftar Isi :

  1. Administrasi di PT Rifan Group Semarang
  2. Admin Legal di PT Pilar Prima Nusantara  Yogyakarta
  3. Staf Administrasidi  Sinergia Consultant Surabaya
  4. Administrasi di Trackerindo Anugerah Sejahtera CV Bandung
  5. Staff Administrasi Operasional di PT Berjangka Malang
  6. Administrasi Member PT Jayanata Surabaya
  7. Admin Accounting  produksi PT  Aarti Jaya Bandung
  8. Staff Administrasi  di PT Rakhasa Artha Wisesa Jakarta Barat

Baca juga: Siap Berkarir di Luar Negeri Oktober 2021? Inilah Info Lokernya

Administrasi di PT Rifan Group Semarang

Persyaratan

  • Laki-laki & Perempuan
  • Memiliki usia antara 22 – 35 tahun.
  • Riwayat pendidikan Min SMA, D3, S1. fresh graduate dipersilahkan
  • Teliti dan cekatan di bidang komputer (Ms. Office)
  • Penempatan di Semarang

Berkas lamaran yang dibutuhkan

  • Menunjukan hasil tangkapan layar lowongan ini, dan membawa kelengkapan CV & lamaran dilengkapi dengan FC KTP, KK, Ijazah, dan foto 2 Lembar
  • Berkas lamara tersebut  dapat didikirim ke alamat kantor di: Jl S.Parman No.47a , Ruko S.Parman Corner unit 5-6 Gajahmungkur (Seberang Hotel Neo & Superindo) Gahaj Mungkur, Semarang Jawa Tengah 50231
  • Lowongan pekerjaan tersebut akan ditutup pada 16 Oktober 2021

Baca Juga: Lulusan SMA/SMK dan Fresh Graduate Bisa Kerja di Perusahaan Ini

Admin Legal di PT Pilar Prima Nusantara Yogyakarta

Persyaratan

  • Laki-laki & Perempuan, pendidikan minimal S1 Hukum
  • Memiliki usia maks 30 tahun
  • Memiliki keterampilan komunikatif, rapi, terorganisir, berpenampilan menarik
  • Terbiasa mengerjakan legal drafting perusahaan
  • Memahami prihal alur perijinan, legal perusahaan, serta peraturan dan hukum di Indonesia
  • Mahir mengoperasikan Ms. Office (Ms. Word, Excel, dan PPT)
  • Kirim lamaran berkas ke [email protected] dengan subjek Nama_Admin legal_Domisili Anda paling lambat 30 Oktober 2021
  • Alamat Perusahaan di Ruko Perwita Regency, No A15, Jl. Parangtritis KM 3.5  Sewon, Kab Bantul Provinsi Yogyakarta.

Staf Administrasi di Sinergia Consultant Surabaya

Persyaratan Pelamar

  • Pria / Wanita usia maksimal 35 tahun
  • Riwayat pendidikan Lulusan S1/ D3 akuntansi, atau D3 Administrasi Perkantoran
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai admin bidang klinik atau jasa lebih diutamakan
  • Paham dalam penggunaan microsoft Office dan sosial media (FB, IG, dan sejenisnya)
  • Menguasai dalam penggunaan email dan atau software administrasi
  • Lowongan pekerjaan tersebut akan ditutup pada 6 November 2021

Baca Juga: Siap Berkarir di Luar Negeri Oktober 2021? Inilah Info Lokernya

Administrasi Penerimaan Barang Trackerindo Anugerah Sejahtera CV Bandung

Perusahaan indiustri garment yang sejak tahun 2000 didirikan bergerak dibidang pangsa produksi tas. Produk brand seperti Tracek Indo CV diantaranya REI, TRACKER, SEASON, CARTENZ, dan BUMBLEBEE adalah bagian dari produk perusahhan asal Bandung ini, dengan showroom dan counter yang kini telah tersebar di seluruh Indonesia.

 

Persyaratan Pelamar

  • Laki-laki dan perempuan
  • berusia tidak lebih dari 27 tahun
  • Riwayat pendidikan minimal SMA
  • berpengalaman di bidang penerimaan barang minimal 1 tahun
  • mempunyai kecekatan dan ketelitian dalam bekerja, jujur, disiplin, dan bertanggung jawab
  • Lowongan perkerjaan tersebut akan ditutup pada 30 Oktober 2021

Baca juga: Loker Semarang Terbaru 2021, Berbagai Lowongan Kerja Menanti

Staff Administrasi Operasional di PT Berjangka Malang

Syarat pelamar

  • Laki-laki dan perempuan memiliki usia antara  25 – 30 tahun
  • Pendidikan minimal Diploma (segala jurusan)
  • Berpengalaman lebih diutamakan (min 1 tahun)
  • Disiplin, tegas, tepat waktu
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
  • Bersedia penempatan Kota Malang
  • Lowongan perkerjaan tersebut akan ditutup pada 29 Oktober 2021

Baca juga: Daftar Loker Gojek 2021, Selain Driver Ada Banyak Posisi yang Bisa Dilamar

Administrasi Member PT Jayanata Surabaya

Syarat Pelamar

  • Wanita dengan usia maksimal 35 tahun
  • Riwayat pendidikan minimum S1 segala jurusan dari perguruan tinggi swasta atau negeri
  • Berpengalaman dibidang administrasi minimal 2 (dua) tahun
  • Mahir dalam menggunakan program Microsoft Office dan terbiasa menggunakan aplikasi komputer atau software tertentu untuk menunjang kerja
  • Dapat mengoperasikan Microsoft office (word, excel dll)
  • Terbiasa bekerja dengan deadline & under pressure
  • Detail dan memiliki kemampuan analisa yang baik dan teliti
  • Bertanggung jawab, komunikatif, jujur, dan disiplin
  • Mampu bekerja keras, dinamis, tekun, dan ulet
  • Kirimkan surat lamaran Anda tulis beserta posisi yang dilamar pada amplop lamaran dilengkapi dengan Daftar Riwayat Hidup, melampirkan pas foto terbaru pelamar ukuran  4 cm x 6 cm, dan nomor telepon yang bisa dihubungi
  • Kirim lamaran ke HRD JAYANATA Jayanata Beauty Plaza Jl. Mawar nomor 4 Surabaya
  • Lowongan perkerjaan tersebut akan ditutup 27 Oktober 2021

Baca Juga: Lowongan Pekerjaan Kurir Terbaru Bulan Oktober 2021

Admin Accounting Produksi PT Aarti Jaya Bandung

PT  Aarti Jaya merupakan penyedia  pusat perlengkapan muslim, perlengkapan Haji / Umroh dan Oleh-oleh Haji. Produk-produk Aarti Jaya Bandung adalah perlengkapan meliputi sajadah, mukena, sarung, peci, kopeah, koko, gamis, dan lain-lain. Selain itu pelbagai macam oleh-oleh haji meliputi kurma, kacang almond, kacang arab, madu arab, souvenir onta, dll.

Syarat Pelamar

  • Wanita
  • Minimal riwayat pendidikan SMK minimal 1 tahun
  • Dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dll)
  • Ditutup pada 10 November 2021
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individual

Baca juga: Cara Membuat Tugas Resume Bagi Mahasiswa dan Pelamar Kerja

Staff Administrasi di PT Rakhasa Artha Wisesa Jakarta Barat

PT Rakhasa Artha Wisesa merupakan penyedia pelbagai aplikasi teknologi untuk kebutuhan masyarakat, meliputi device seperti desktop mobile apps (IOS and Android) dan lainnya.

Syarat Pelamar

  • Memiliki  keseriusan dalam bekerja
  • Usia 18-45 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal SMA/SMK sederajat
  • Mempunyai pengalaman administrasi minimal 2 tahun
  • Mahir dalam mengoperasikan program Microsoft Office (terutama program excel keseluruhan).
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Komunikatif, Inisiatif, keras untuk bekerja dan belajar
  • Lowongan pekerjaan  tersebut akan ditutup  pada 27 Oktober 2021

 Baca Juga : Indomaret Buka Lowongan Kerja tahun 2021, Lulusan SMA Bisa Daftar

Leave A Reply

Your email address will not be published.