Berita Nasional Terpercaya

Rute Penerbangan Lion Air ke Berbagai Destinasi Liburan di Indonesia

Bupati Sleman – 17 Agustus 2022
0

Bernas.id – Anda harus bepergian ke luar kota maupun luar negeri dengan menggunakan transportasi udara? Dari banyaknya maskapai yang tersedia, Anda bisa memilih Lion Air yang merupakan salah satu maskapai terbesar di Indonesia.

Menjelang libur akhir tahun, apakah Anda sudah menentukan destinasi liburan? Indonesia memiliki banyak tempat wisata terbaik yang bisa Anda kunjungi dan Lion Air menyediakan berbagai rute penerbangan ke lokasi wisata.

Baca juga: 10 Sekolah Penerbangan Terbaik yang Ada di Indonesia

 

Rute Penerbangan Lion Air ke Berbagai Destinasi

Masih bingung menentukan tempat liburan? Yuk simak berbagai rute penerbangan Lion Air yang bisa Anda jadikan referensi sebagai tempat liburan akhir tahun.

1. Bali

Jika berbicara tentang liburan domestik, Bali masih menjadi pilihan favorit para wisatawan. Hal ini yang membuat Lion Air membuka penerbangan ke Bali untuk memenuhi tingginya permintaan para penumpang. Lion Air melayani penerbangan dari berbagai kota menuju Bandara Internasional Ngurah Rai.

Bali memiliki banyak pilihan tempat wisata mulai dari wisata alam, sejarah, kuliner, belanja, dan masih banyak pilihan wisata lainnya. Jika ingin liburan lengkap, maka Bali memang menjadi pilihan yang tepat.

 

2. Yogyakarta

Lokasi wisata lainnya yang kental akan budaya dan sejarah ialah Yogyakarta. Kota ini masih menjadi pilihan banyak turis untuk menikmati liburan yang menyenangkan bersama dengan orang-orang terkasih.

Bagi Anda yang ingin bepergian melalui jalur udara menuju Yogyakarta, Lion Air melayani penerbangan menuju Bandara Adisucipto maupun Yogyakarta International Airport (YIA)  yang merupakan bandara baru di Yogyakarta.

Sesampainya di kota pelajar ini, Anda bisa menikmati berbagai tempat wisata menarik dan hits. Jangan lupa untuk berbelanja kuliner di Yogyakarta karena banyak tempat hits yang wajib Anda kunjungi. Berbelanja baju dan oleh-oleh di Yogyakarta akan membuat Anda kalap karena harganya yang cukup terjangkau.

Baca juga: 20 Daftar Pantai di Gunung Kidul Yogyakarta

 

3. Lombok

Bosan dengan suasana yang itu-itu saja dan ingin menikmati liburan dengan suasana alam yang menyenangkan? Jika iya, maka Anda perlu mengunjungi salah satu surga di Indonesia yakni Lombok.

Lombok memiliki banyak tempat wisata alam khususnya laut yang akan memanjakan Anda dan membuat pikiran kembali menjadi lebih segar. Objek wisata terkenal yang ada di Lombok ialah Pantai Senggigi, Pink Beach, Pantai Malimbu, Bukit Merese hingga Gunung Rinjani.

Mengingat tingginya permintaan penumpang untuk bepergian dan berlibur ke Lombok, maka Lion Air juga melayani penerbangan pesawat ke Lombok dengan bersaing. Bagi Anda yang pergi dari Jakarta, Anda hanya membutuhkan waktu dua jam untuk terbang dari Bandara Soekarno Hatta langsung menuju ke Lombok Praya International Airport.

 

4. Medan

Dari pulau Sumatera, Anda bisa mengunjungi Medan untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun bersama keluarga. Sumatera Utara memiliki banyak wisata alam yang memukau dan juga wisata kuliner yang membuat Anda tergiur.

Ketika berkunjung ke Medan, beberapa objek wisata yang perlu Anda kunjungi ialah istana Maimun, Tjong A Fie Mansion dan Anda juga bisa melanjutkan perjalanan untuk mengunjungi Danau Toba yang sangat indah. Jangan lupa untuk berburu durian medan yang sangat terkenal dan memiliki harga yang lebih murah.

Jika Anda mengunjungi kota Medan, maka Anda akan menuju Bandara Internasional Kualanamu. Estimasi waktu penerbangan dari Jakarta menuju Medan ialah 2 jam 20 menit dengan penerbangan langsung.

Baca juga: Inilah 10 Universitas Jurusan Perhotelan Terbaik dan Unggul di Indonesia

 

5. Manado

Di Timur Indonesia, Manado merupakan salah satu kota yang terkenal dengan keindahan alam terutama laut. Tak heran, banyak orang yang mengunjungi kota Manado dan sekitarnya untuk menghabiskan liburan.

Tentu saja, salah satu tempat yang sangat terkenal ialah Pulau Bunaken yang menawarkan keindahan laut yang sangat memukau. Bagi Anda yang menyukai laut dan ingin menikmati pemandangan bawah laut yang luar biasa, maka Anda wajib menyelam di Bunaken.

Tidak hanya Bunaken, Manado masih memiliki banyak tempat menyelam terbaik untuk para penyelam. Lion Air menyediakan penerbangan menuju Sam Ratulangi yang merupakan bandara internasional di kota Manado.

 

6. Bandung

Tuhan menciptakan Bandung ketika sedang tersenyum, sepertinya kalimat ini tidaklah berlebihan. Karena memang Bandung memiliki pesona yang memukau mulai dari keindahan alam, keindahan kota, keramahan warganya, wisata belanja hingga wisata kuliner.

Tak heran, Bandung masih menjadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun. Bagi Anda yang masih bingung memilih tempat berlibur, Bandung masih menjadi salah satu opsi terbaik.

Pesan tiket pesawat Lion Air ke Bandara Internasional Husein Sastranegara untuk menikmati liburan menyenangkan bersama orang terkasih.

 

7. Jakarta

Sebagai ibu kota negara, Jakarta juga menarik perhatian banyak orang untuk mengunjunginya. Terdapat berbagai tempat menarik yang bisa Anda kunjungi untuk berlibur.

Terlebih saat akhir tahun, akan ada banyak acara yang berlangsung dan membuat suasana tahun baru Anda menjadi lebih meriah. Lion Air menyediakan banyak penerbangan menuju Jakarta dari berbagai lokasi di Indonesia.

Bagaimana, apakah Anda sudah memutuskan untuk memilih kota mana yang akan dikunjungi menjelang liburan akhir tahun?

Apapun pilihan Anda, Lion Air menyediakan pilihan rute penerbangan yang cukup lengkap untuk berbagai destinasi. Selain itu, Lion Air juga menyediakan layanan tes Covid-19 yang menjadi salah satu syarat wajib untuk penerbangan.

Beli tiket pesawat Anda melalui Traveloka yang menyediakan banyak promo dan potongan harga yang menarik. Dengan harga yang bersaing, liburan akan menjadi lebih hemat dan tetap menyenangkan.

Jangan sampai lewatkan promo spesial 11.11 dari Traveloka, Kamu bisa segera berburu tiket pesawat dengan diskon menarik dan harga ramah kantong! Temukan saja promo 11.11 ke berbagai destinasi favorit, baik rute domestik maupun internasional. Yuk, langsung saja segera cek promo lengkap promo ini di Traveloka Lifestyle SuperApp!

Baca juga: Mengenal Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat (Keraton Yogyakarta)

Leave A Reply

Your email address will not be published.