Berita Nasional Terpercaya

Meda Kawu dan Vira Talisa Kolaborasi Hangat Lagu Pengantar Tidur “Sweet Dream, Sweet Little Thing”

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Meda Kawu, penyanyi sekaligus penulis lagu yang gemar disebut sebagai 'A Singing Story Teller' kembali berkolaborasi bersama Vira Talisa di lagu terbaru yang berjudul “Sweet Dream, Sweet Little Thing”. 

Masa pandemi bukanlah suatu halangan bagi kedua musisi ini dalam menciptakan sebuah karya. Pada awalnya, “Sweet Dream, Sweet Little Thing” yang diciptakan oleh Vira Talisa dan tidak disangka memiliki kecocokan dengan konsep proyek yang sedang Meda Kawu garap di media sosialnya yang bertajuk 'Adem Sama Meda'.

Berdasarkan visi yang sama, mereka pun sepakat untuk menggarap lagu ini bersama-sama. Meda pun turut berperan merubah beberapa bagian lirik dari lagu ini namun tetap dengan tema yang sama yaitu lagu adem pengantar tidur. 

Baca Juga : The Rain Rilis Single Terbaru “Salam Dari Ibumu”, Jelang Anniversary Ke 20

Kolaborasi cantik ini pun terlibat dalam sebuah proyek kompilasi yang dimana melibatkan beberapa musisi dengan berbagai genre dan disatukan ke dalam sebuah playlist yang bernama Kompilasi Rakyat Vol. 1, berisikan 9 nomor. 

Kumpulan lagu ini dibuat oleh Gunawan Sudarmono yang kerap disapa 'Mas Igun' bersama 3 media musik lainnya, antara lain Musicvibe, Folkslokal dan BandTemenLoe. Kombinasi suara merdu Meda Kawu dan Vira Talisa serta alunan melodi lagu yang indah membuat lagu ini terasa hangat, menenangkan dan sangat pas untuk dijadikan sebagai penutup playlist. 

Baca Juga : AXL Ramanda Rilis New Single 'Lepas Dan Pergi'

Seraya 'lagu nina bobo' yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan bahkan sampai bayi pun bisa menikmatinya. “Sweet Little Thing represents a baby,” ucap Meda Kawu.

Kedekatan antar kedua musisi ini membuat proses kreatif dalam penggarapan lagu ini berjalan dengan lancar. Selama sebulan Meda Kawu dan Vira Talisa dibantu oleh Raditya Joko Bramantyo sebagai produser, lalu efek bunyi yang indah seperti membawa para pendengar ke tempat yang ajaib bak dalam dunia mimpi yang dihasilkan oleh Edward Lianggono sebagai sound engineer, serta video lirik karya Chiki Fawzi yang akan menjadi kejutan berikutnya di hari Jumat, 19 November. Nantikan dan saksikan hanya di kanal Youtube Meda Kawu pukul 16.00 WIB!

Sederhananya, Meda Kawu dan Vira Talisa berharap lagu ini bisa menjadi salah satu lagu di playlist lagu pengantar tidur para pendengar.

Semoga lagu ini dapat menimbulkan rasa adem di hati dan ketenangan sehingga bisa menemani siapa pun yang tidak bisa tidur. Lalu dengan mendengarkan lagu “Sweet Dream, Sweet Little Thing” menjadikan tidurmu nyenyak dan bermimpi indah. 

“Adem is a state of mind and may 'Sweet Dream, Sweet Little Thing' be a perfect lullaby to your sleepless night.” – Meda Kawu dan Vira Talisa. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.