Berita Nasional Terpercaya

UNMAHA Buka Lowongan Dosen Teknik Industri, Simak Informasinya

0

BERNAS.ID – Kampus Universitas Mahakarya Asia (Unmaha) membuka lowongan pekerjaan untuk kaum muda yang mau bergabung menjadi dosen. Ada satu formasi yang dibuka yaitu Dosen Teknik Industri penempatan Unmaha Yogyakarta.

Adapun persyaratannya yang sudah tercantum di salah satu postingan akun instagram resmi Universitas Mahakarya Asia (@mahakarya.asia), calon pelamar bisa laki-laki atau perempuan, berpendidikan S1 atau S2 linier, dengan umur maksimal 35 tahun, memiliki Indeks Prestasi Kumulatif S1 dan S2 setidaknya 3,00 dengan skala 4,00.

Diutamakan yang belum memiliki NIDN dan berdomisili Daerah Istimewa Yogyakarta. Berkelakuan baik dan berpengalaman di bidangnya akan diutamakan.

Calon pelamar dapat mengirimkan Surat Lamaran, KTP, CV dengan menampilkan judul tugas akhir S1 dan S2, scan ijazah asli S1 dan S2, scan transkrip nilai S1 dan S2, pas photo terbaru serta dokumen pendukung lainnya melalui email hrdunmaha@gmail.com dan hrd@unmaha.ac.id. Lamaran diterima paling lambat pada Rabu, 27 Juli 2022.

Informasi lebih lanjut klik link di sini. Jika ada pertanyaan bisa disampaikan melalui akun instagram resmi Unmaha. Jangan sia-siakan kesempatan dan bergabunglah menjadi Dosen Teknik Industri Universitas Mahakarya Asia. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.