Berita Nasional Terpercaya

Dukung Kreativitas Generasi Muda, Canon Donasi Peralatan Fotografi di Hari Ulang Tahun Datascrip ke-53

3

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Mendukung kemajuan generasi muda secara positif merupakan komitmen Corporate Social Responsibility (CSR) PT Datascrip dan Canon untuk turut menyukseskan pembangunan bangsa dan negara. Sebagai wujud nyata komitmen tersebut sekaligus bertepatan dengan hari ulang tahun ke-53 Datascrip yang jatuh pada hari ini, PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia mengadakan kegiatan sosial bertajuk Little Creature, Future Creator dengan memberikan donasi peralatan fotografi berupa 5 unit kamera digital Canon kepada #SahabatKecilCanon di Komunitas Belajar Realino, Yayasan Realino, Yogyakarta (10/8).

Baca juga: Canon Dan Datascrip Dukung Anak Yang Hidup Dengan HIV Lewat Lelang Foto

Yayasan Realino merupakan Yayasan yang bergerak dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan dengan cara pemberian beasiswa Realino. Selain itu, juga memberikan pendampingan dan pembelajaran nonformal seperti keterampilan olah kayu dan las besi kepada anak-anak di daerah Jombor, Sleman dan Bongsuwung, Kota Yogyakarta.

“Melalui program Little Creature, Future Creator, kami ingin mendukung kreativitas para generasi muda penerus bangsa dengan kegiatan yang positif. Kami percaya dengan mendukung minat kembang anak-anak sejak dini, mereka mampu membentuk masa depan yang lebih baik. Kami ada untuk menjadi sahabat mereka berkembang bersama,” ujar Monica Aryasetiawan  Canon Business Unit Director PT Datascrip.

Baca juga: Rayakan Hari Anak Nasional, Canon Dukung Anak-Anak Pesisir Lewat Kelas Jurnalis Cilik

“Terima kasih atas dukungan Canon dan PT Datascrip berupa donasi kamera digital. Tentu ini akan sangat bermanfaat bagi kegiatan di komunitas belajar kami. Selain menunjang kegiatan belajar bagi anak-anak di Komunitas Belajar Realino, kamera-kamera ini juga sebagai sarana untuk mengasah keterampilan dan kreativitas anak-anak pada bidang baru yaitu fotografi,” ujar P. Pieter Dolle SJ – Direktur Realino SPM.

Selain dukungan peralatan fotografi, Canon  PT Datascrip juga memberikan edukasi secara langsung untuk #SahabatKecilCanon di Komunitas Belajar Realino dengan belajar dan praktik memotret yang didampingi Misbachul Munir, Fotografer Profesional sekaligus salah satu EOS Creator Indonesia. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.