Berita Nasional Terpercaya

Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram Gelar Baksos di Sleman

4

SLEMAN, BERNAS.ID – Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman menggelar kegiatan bakti sosial, dengan menghadirkan pemeriksaan kesehatan gratis dan senam bersama.

Kegiatan baksos tersebut dilaksanakan di Lapangan Gadingan, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Minggu (11/9/2022) dan diikuti oleh warga sekitar.

Baca Juga : Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram Bagikan Bantuan kepada Anak Stunting di Kota Yogyakarta

President Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram, Astri Witarina Sumawinata mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Diabetes dan Hari Olahraga Nasional (Haornas).

“Hari ini kita menggelar kegiatan senam bersama dan baksos pemeriksaan diabetes untuk 200 peserta. Ini merupakan program dari Lions Club,” terang Wita panggilan akrabnya disela acara.

Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa dan Sekda Sleman Hardo Kiswoyo.

Baca Juga : LazisNU, Lions Club, YKAI, dan Group Ambarrukmo Sinergi Siapkan Ambulans untuk Layani Penderita Kanker pada Anak di Gunungkidul

Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa dalam kesempatan sambutannya mengapresiasi kegiatan senam bersama dan baksos pemeriksaan diabetes yang diadakan oleh Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram ini.

“Saya sangat mengapresiasi dengan acara yang diadakan oleh Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram ini. Semoga kedepannya tetap eksis dan bisa berkolaborasi dengan pemerintah untuk memberikan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini,” tuturnya. (cdr)

4 Comments
  1. […] Baca Juga : Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram Gelar Baksos di Sleman […]

  2. […] Baca Juga : Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram Gelar Baksos di Sleman […]

  3. […] Baca Juga : Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram Gelar Baksos di Sleman […]

  4. […] Baca Juga : Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram Gelar Baksos di Sleman […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.