Berita Nasional Terpercaya

Fitur-Fitur Andalan Realme C55 NFC

0

BERNAS.ID – Realme C55 NFC telah diluncurkan di Indonesia pada tahun 2023. Smartphone yang satu ini memiliki sejumlah fitur-fitur terbaik di kelasnya, sehingga banyak penggemar Realme yang semakin tertarik untuk memilikinya. Tidak hanya itu, pengguna handphone lainnya juga tentu akan tertarik dengan fitur-fitur andalan yang dimiliki Relame C55 NFC ini.

Untuk Anda yang ingin membeli handphone terbaru, Realme C55 NFC bisa menjadi rekomendasi yang tepat. Hal ini karena sejumlah keunggulan yang dimiliki handphone ini yang mungkin tidak dimiliki oleh kebanyakan smartphone lainnya.

Fitur-Fitur Unggulan Realme C55 NFC

Berikut ini akan dijelaskan mengenai beberapa fitu yang ditawarkan oleh Realme C55 NFC. Daripada berlama-lama, lebih baik langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Fitur Mini Capsule

Realme sebagai salah satu brand smartphone kekinian melakukan terobosan inovasi dengan menghadirkan fitur Mini Capsule di dunia android. Fitur yang baru ini akan memberikan cara baru bagi setiap penggunanya dalam melakukan penyampaian informasi dengan beradaptasi pada layar yang akan mengisi area di sekitar kamera depan.

Baca Juga : Tips Anti Gagal Abadikan Momen Lebaran dengan Kamera 108MP OIS Galaxy A73 5G

Pengguna bisa memperoleh banyak hal mengenai informasi seperti notifikasi pengisian baterai, konsumsi data, atau langkah visual sejumlah warna berbeda pada bagian tepi Mini Capsule.

2. Kamera Utama Hingga 64 MP

Fitur lainnya adalah terletak pada kamera. Realme C55 NFC sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi hingga 64 MP. Dengan adanya resolusi ini, maka handphone dapat menangkap detail foto yang lebih jernih dan memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk menghasilkan foto berkualitas terbaik.

Kamera utama ini adalah produk C Series pertama yang mengusung sensor kelas flagship, yang mana ukuran piksel 0,7 mikrometer dengan format optic ½ inch. Ini adalah sensor yang sama dengan yang digunakan Realme GT Master Edition.

3. Memori Internal Hingga 256 GB

Salah satu fitur dan kelebihan terbaik yang dimiliki handphone Realme C55 NFC ini adalah memori internal hingga 256 GB. Besarnya memori internal ini memungkinkan setiap penggunanya dapat menyimpan berbagai aplikasi. Realme C55 NFC menyediakan memori 8GB+8GB dan 256 GB dengan varian memori terbesar di segmen harganya.

Baca Juga : Mode Belajar dan Bekerja Hybrid dengan POCO M3 Pro 5G

Tidak hanya itu saja, bahkan dengan besarnya memori ini, bisa menampung hingga lebih dari 50 ribu foto atau lagu, 860 episode serial, atau mengunduh aplikasi hingga 860 aplikasi.

4. Menggunakan Dynamic RAM Expansion (DRE)

Fitur dan keunggulan lainnya yang dimiliki Realme C55 NFC adalah telah menggunakan Dynamic RAM Expansion (DRE). Untuk pertama kalinya di barisan C Series, Realme ini menghadirkan RAM hingga 8 GB dilengkapi dengan DRE yang bisa memperluas kapasitas hingga 16 GB.

Adanya RAM sebesar ini, maka Anda bisa lebih cepat ketika membuka aplikasi kembali yang sedang berjalan di latar belakang tanpa harus melakukan reload. Selain itu, bisa melakukan berbagai kegiatan multitasking dengan lancar tanpa hambatan.

5. Baterai SuperVOOC 33W

Kapasitas baterai menjadi tolak ukur mengapa seseorang memilih suatu smartphone. Realme C55 NFC memiliki baterai berkapasitas hingga 5000 mAh. Selain itu, terdapat fitur pengisian daya 33W SuperVooc. Dibandingkan dengan yang sudah ada, Realme varian ini mempunyai daya 18W dan kecepatan pengisian hingga 100%.

Baca Juga : OPPO Reno7: Smartphone Potret Bersensor IMX709 Tampil dalam Desain Klasik dan Balutan Warna Baru

Hal tersebut memungkinkan pengisian daya menjadi lebih cepat hingga 50% hanya dalam waktu kurang lebih 29 menit, dan hingga 100% dalam waktu 63 menit saja. Dengan adanya kapasitas baterai yang besar juga, Anda tidak perlu melakukan pengisian daya terlalu sering.

6. Desain Stylish

Selanjutnya dalah desain yang stylish. Realme C55 NFC memiliki tampilan yang dinamis dan imajinatif dengan desain yang terinspirasi dari alam. Sebanyak kurang lebih 500 ribu partikel cahaya membentuk garis mikroskop vertikal, lalu ada paduan warna-warna memukau seperti sinar matahari yang menjadikan nuansa positif.

Bagian belakang handphone ini juga menampilkan permukaan yang glossy dan matter terintegrasi pertama dari segmen harganya. Selain itu, disempurnakan dengan keberadaan proses glitter sand, tekstur linear luar dan proses litografi.

7. Fitur NFC dan Realme UI 4.0

Terakhir, adalah fitur NFc dan Realme UI 4.0. handphone ini semakin unggul dibanding dengan competitor brand lainnya dengan berbagai fitur upgrade champion lainnya. Fitur-fitur tersebut misalnya seperti tersedianya konektivitas favorit anak muda, NFC, yang mana tentu memberikan kemudahan dalam berinteraksi.

Tidak hanya itu saja, Realme C55 NFC juga mengimplementasikan punch hole display sebagai pengganti mini drop display. Dengan begitu, tampilannya akan menjadi lebih modern dibanding dengan kebanyakan smartphone lainnya.

Dari uraian di atas, kini Anda sudah mengetahui apa saja fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh Realme C55 NFC. Adanya fitur-fitur tersebut menjadikan handphone Realme ini semakin disukai dan diincar oleh kebanyakan pengguna smartphone.

Anda bisa mendapatkan Realme C55 NFC ini secara offline di toko atau secara online di ecommerce. Blibli menjadi salah satu rekomendasi ecommerce terbaik yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan pembelian smartphone secara online yang terpercaya.

Anda juga bisa berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik yang memberi keuntungan untuk Anda ketika berbelanja. Jadi, langsungs aja telusuri laman Realme C55 NFC sekarang juga di Blibli. (***)

Leave A Reply

Your email address will not be published.