Berita Nasional Terpercaya

Penyanyi Islandia Laufey Pukau Penonton Java Jazz Festival 2023

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Penyanyi asal Islandia, Laufey, sukses memukau penonton BNI Java Jazz Festival 2023 dengan suara emasnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2023) malam. Tampil di panggung Tehbotol Sosro Hall, penonton memenuhi semua bangku yang disediakan untuk menyaksikan Laufey.

“Ini adalah kerumunan yang gila, saya sampai bergetar di atas sini ketika melihat semua orang. Terima kasih atas kedatangannya malam ini Jakarta,” kata Laufey usai membawakan lagu “Fragile” sebagai pembuka.

Baca juga: Festival Musik Java Jazz 2022 Hasilkan 63 Ton Sampah

Bermain dengan gitarnya, Laufey silih berganti membawakan lagu-lagu seperti “Valentine”, “James”, “Beautiful Stranger”, dan “I Wish You Love.” Pemilik nama lengkap Laufey Lin Jonsodottir ini lalu beralih memainkan piano yang ada di panggung.

“Pernahkah kalian merasa jatuh cinta yang sangat dalam pada seseorang dan mereka tak memedulikanmu? Lagu ini untuk kalian,” katanya.

Lagu “Let You Break My Heart Again” dibawakan dengan indah diiringi alunan piano. Penonton terbius dengan suara lembut Laufey dalam lagu tersebut.

Setelah itu, penyanyi berusia 24 tahun ini menyanyikan lagu “Misty” dari Ella Fitzgerald yang selalu menemaninya sejak kecil.

“Penuh sekali di sini. Ini adalah lagu-lagu yang menemaniku tumbuh dan besar. Aku tak menyangka kalian mau mendengarkan lagu-lagu ini juga. Terima kasih,” kata Laufey.

Baca juga: Kepergian Ireng Maulana Mengejutkan Audiens Java Jazz Festival

Sebelum Laufey, panggung Tehbotol Sosro Hall hari pertama juga diramaikan oleh penampilan Ardhito Pramono, Bob James Trio, dan Mario Biondi. (den)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.