Berita Nasional Terpercaya

Super Pecah! Mulai Dari Lyodra Sampai Nanda Arsyinta Menangkan Video Content Creator Awards 2023

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Malam puncak Video Content Creator Awards tahun ini berlangsung super meriah! Disiarkan langsung dari studio RCTI+ pada Rabu, 12 Juli, antusias penonton terlihat baik live maupun di sosial media. Sederet artis juga tampil secara maksimal pada malam penghargaan ini.

Panggung dibuka dengan penampilan dari DJ Tessa morena yang berkolaborasi dengan Happy Asmara, Wika Salim, dan Arlida Putri. Serta penampilan yang manis juga dihadirkan oleh trio Idol Salma, Nabila, dan Rony, yang tentu jadi penampilan yang ditunggu-tunggu para penggemar.

Baca juga : Malam Ini, Video Content Creator Awards 2023 Hadirkan Sederet Artis dan Kreator Ternama

Tak kalah menariknya, sketsa menggelitik dari deretan komedian ternama juga jadi hiburan pada malam penghargaan Video Content Creator Awards 2023.

Selain penuh dengan hiburan yang memanjakan mata, para pemenang juga hadir pada malam penghargaan Video Content Creator Awards 2023, berikut daftarnya:

– Content Creator Musik Terfavorit : Lyodra
– Content Creator Misteri Terfavorit: Jurnal Risa
– Content Creator Kecantikan Terfavorit: Nanda Arsyinta
– Content Creator Kuliner Terfavorit: Tanboy Kun
– Content Creator Digital Terfavorit: Ria Ricis
– Content Creator Otomotif Terfavorit: Fitra Eri
– Content Creator Talkshow Terfavorit: Gk Hebat (Kaesang)
– Content Creator Selebriti Terfavorit: Raffi Ahmad
– Content Creator Satwa Terfavorit : Alshad Ahmad
– Content Creator Dance Terfavorit : Mulyadi Cimulmemeww

Melihat deretan pemenang tahun ini, kira-kira tahun depan siapa creator yang akan bawa pulang trophy Video Content Creator Awards ya?

Baca Juga : Jadi Barometer Insan Kreatif, Malam Puncak Video Content Creator Awards 2023 akan Digelar Besok

Untuk kamu yang ketinggalan malam puncak Video Content Creator Awards 2023 kamu bisa saksikan kembali semua program terbaik GTV di RCTI+ dan Vision+. Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF.

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, dan bila tayangan masih belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki.

Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital melalui Whatsapp di 0856-9003-900 pada Senin – Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (hanya melayani chat). (***)

Leave A Reply

Your email address will not be published.