Berita Nasional Terpercaya

Stay Lounge Kini Lebih Memanjakan Pengunjung

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Stay Lounge Cafe, Cottage & Homestay kini lebih memanjakan pengunjung. Tetap mengusung konsep tempat makan keluarga, kini cafe yang berlokasi di Jalan Wijayakusuma, Dero, Condongcatur, Depok, Sleman menyediakan playground, spot foto, dan beberapa hewan peliharaan yang jinak dan lucu.

Sehingga aman bagi anak-anak, dan juga keluarga. Tampilan cottage dan homestay yang sangat menyejukan diantara suasana persawahan yang hijau juga tidak kalah pentingnya dengan yang lain.

‘Yang tidak kalah pentingnya adalah menu dari cafe itu sendiri dan juga harganya yang sangat pas di kantong. Seperti pada bulan Ramadhan ini, Stay Lounge menghadirkan paket berbuka puasa dengan harga mulai dari Rp35 ribu per orangnya,” ujar Owner Stay Lounge Cafe, Reny Rosiana, Selasa (2/4/2024).

Baca Juga : Yu Gun Resto YIA, Pecinta Seafood Ketemu Surga di Sini

Ia menambahkan, untuk paket Syawalan, Stay Lounge hanya dibandrol dengan harga mulai dari Rp40 ribu rupiah sudah bisa menyantap sajian masakan yang bisa disantap bersama pasangan maupun keluarga tercinta.

Keramahan para pegawai di Stay Lounge juga menjadi daya tarik tersendiri bagi cafe yang mengusung konsep keluarga atau family ini.

“Di Stay Lounge juga banyak spot-spot foto yang bisa dijadikan pengabadian momen bersama orang terkasih, ataupun bisa berswa foto dengan hewan-hewan lucu yang ada,” terang Rina.

“Mari silahkan ajak dan bawa keluarga kalian ke Stay Lounge Cafe, disini selain bisa menikmati menu-menu kami, juga bisa bermain, berfoto dengan hewan-hewan peliharaan kami disini,” imbuhnya.

Rina mengakui, Stay Lounge akan selalu memperbarui setiap sudut tampilan cafenya, sehingga tidak akan membuat bosan pengunjung yang datang.

Stay Lounge juga membuka diri bagi siapa pun yang ingin melakukan on the job training sesuai bidangnya (Food & Bevereage dan Perhotelan). Seperti yang sedang dijalani oleh siswa dari Sekolah Kapal Pesiar Captain’s Club.

Diakui Dovans Harris Chandra salah satu dari tujuh siswa Sekolah Kapal Pesiar Captain’s Club selain peralatan dan perlengkapan yang memadai dan memenuhi standar restoran juga hotel, keramahan pemilik Stay Lounge menjadi salah satu alasan mereka melakukan job training disana.

“Semua peralatan dan perlengkapannya sudah standar semuanya, dan yang menariknya pemilik dari Stay Lounge orangnya baik dan ramah,” katanya saat ditemui di Stay Lounge Cafe.

Baca Juga : Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta Berbagi 254 Takjil Gratis kepada Masyarakat

Sehingga membuat waktu 2 bulan para siswa melakukan job training tidak terasa lama, karena situasi yang menyenangkan.

“Kami job training disini selama 3 bulan, ini sudah berjalan 2 bulan, tidak terasa karena enaknya training disini,” ungkapnya.

Dengan berbekal ilmu yang didapat di sekolah dan praktek langsung di Stay Lounge, ketujuh siswa ini akan melakukan job training lanjutan di salah satu hotel yang ada di Turki selama satu tahun terhitung sejak Mei 2024 mendatang. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.