Berita Nasional Terpercaya

BOCOROCCO CETAK SEJARAH DENGAN INOVASI INSPIRATIF

0

TANGERANG, BERNAS.ID – Sembari perayaan pencapaian luar biasa para Entrepreneur dan keberhasilan produk inovatif Bocorocco, Ingrid Saidbun mengulas rancangan masa depan program Bocorocco. Di acara Bocorocco Entrepreneur Soft Launching (1/6/24) Ingrid Saidbun. Ingrid Saidbun selaku Director of Sales & Marketing  tengah mengulas banyak pilihan peringkat.  Peringkat Senior, Executive, Master, Signature, Double Signature, Golden Signature dan hadiah dari Umroh, Korea trip, Japan trip, West Europe trip, USA West Coast trip, hingga perolehan mobil dan Ferrari.

“Bisnis sepatu keluarga kami turun-temurun, berlanjut ke Bapak Ridwan Saidbun. Bocorocco menjadi pemimpin pasar comfort shoes di AsiaPasifik. Ada dua produk besar yang diberi izin pameran produk Giant Installation Sphere di depan lobi Plaza Senayan. Salah satunya Bocorocco” putri owner ini.

Salah satu member Rizal Bernardi seorang konsultan keuangan, memilih mengembangkan bisnis Bocorocco. “Perusahaannya keren, produknya keren banget, bisnisnya membawa perubahan positif. Kalau udah jatuh.. kapan mau bangkit? Mau sampai kapan? Kalau saya bisa, kenapa tidak dicoba member yang lain wujudkan satu per satu! ” sambutan Rizal Bernardi. Rizal salah satu master peraih Toyota Fortuner yang dipajang di kanan panggung sementara mobil Toyota Innova Zenix diraih oleh Tjhin Acu.

Lika-liku dan kiat para master peraih Toyota Fortuner, Toyota Innova Zenix, Trip Umroh, Cruise Achiever, Korea Trip, Japan Trip, dan berbagai penghargaan lainnya dihadirkan di panggung untuk memotivasi hadirin. Cerita-cerita penuh inspirasi dan perjuangan menunjukkan bahwa dengan dedikasi, kerja keras, dan semangat pantang menyerah, setiap orang memiliki kesempatan untuk meraih kesuksesan. Pengalaman mereka bukan hanya menginspirasi, tetapi juga memberikan pelajaran berharga tentang pentingnya ketekunan dan inovasi dalam dunia bisnis.

Hadirin pun meninggalkan acara dengan semangat baru dan visi yang lebih jelas untuk mencapai impian mereka, menjadikan acara tersebut tidak hanya sebagai perayaan, tetapi juga sebagai momen transformasi bagi banyak orang.  Dilanjutkan hari Rabu Gathering Bocorocco di Jakarta Utara. (DEV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.