Berita Nasional Terpercaya

Hari Raya Idul Adha, MIND ID Salurkan 864 Hewan Kurban

0

JAKARTA, BERNAS.ID – BUMN Holding Industri Pertambangan Indonesia MIND ID dan Anggota Grup menyalurkan 864 ekor hewan kurban pada momentum hari raya Idul Adha 1445 H.

Penyaluran hewan kurban merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan kepada seluruh masyarakat.

Program pembagian hewan qurban dengan total 864 hewan ini merupakan akumulasi dari penyaluran hewan kurban baik sapi maupun kambing dari holding MIND ID bersama Anggota Holding yakni PT Aneka Tambang Tbk (ANTM), PT Bukit Asam Tbk (PTBA), PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum), dan PT Timah Tbk (TINS).

Baca Juga : KAI Commuter Layani 11.850 Pengguna Commuter Line Wilayah Yogyakarta di Iduladha 2024

Adapun dari total tersebut, MIND ID menyumbangkan sekitar 133 ekor hewan kurban yang terdiri dari 103 ekor sapi dan 30 ekor kambing. Seluruh penyaluran kurban didistribusikan ke sejumlah wilayah Indonesia terutama di area operasi Grup MIND ID.

Sekretaris Perusahaan MIND ID Heri Yusuf mengatakan bahwa penyaluran hewan kurban ini diharapkan dapat memberi manfaat dan sukacita bagi masyarakat dalam momentum Idul Adha 1445 H.

“Sebagai implementasi TJSL, Grup MIND ID berkomitmen melaksanakan program yang memberikan manfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya penyaluran hewan kurban. Pada momen Iduladha 1445 H, kami menebar kebahagiaan dengan menyalurkan hewan kurban,” ujar Heri.

Heri juga menegaskan komitmen MIND ID dan anggotanya untuk terus berkontribusi nyata baik secara bisnis maupun tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat.` Salah satunya dengan terus meningkatkan jumlah hewan kurban yang disalurkan setiap tahunnya.

Idul Adha dengan simbol pengorbanan menjadi momentum bagi Grup MIND ID untuk terus meningkatkan semangat kepedulian terhadap sesama.

“Kami berkomitmen mendukung kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat di seluruh area operasi perusahaan, sehingga kontribusi nyata ini dapat dirasakan secara langsung dan berkelanjutan,” kata Heri. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.