Berita Nasional Terpercaya

Semua Gembira Fest 2024 Yogyakarta Hadirkan NDXAKA dan Guyon Waton, Catat Tanggalnya!

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Semua Gembira Fest 2024 yang merupakan wadah bagi generasi muda untuk menyalurkan bakat dan kreativitas dalam bermusik.

Karena musik adalah bahasa universal yang mampu menyampaikan perasaan, suasana, dan kisah dengan cara yang imajinatif serta menyentuh hati.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Semua Gembira Fest 2024, Rendy Mahardika saat menggelar jumpa media, Selasa (2/7/2024) di Kampoeng Mataraman Bantul, DIY.

Baca Juga : Puteri Indonesia DIY 2024 Sophie Kirana Beri Contoh Konservasi Mangrove dan Penyu

Semua Gembira Fest 2024 kali ini akan digelar Sabtu, 6 Juli 2024 di Satdion Kridosono Yogyakarta dengan menampilkan artis-artis Yogyakarta.

“Festival ini mengusung tema mari bergembira bersama yang menjanjikan pengalaman musik yang memukau dan penuh kegembiraan bagi semua kalangan masyarakat,” ujar Rendy.

Dengan mengusung tema tersebut, sambung Rendy, festival ini berupaya menciptakan ruang dimana setiap orang bisa melepas penat dan bergembira bersama.

“Tahun ini Semua Gembira Fest 2024 akan menghadirkan bintang tamu yang sangat dinantikan oleh para penggemar musik dangdut seperti NDXAKA, Guyon Waton, Aftershine, dan Harun Alra, serta Goyang Gayeng,” jelasnya.

Baca Juga : Hassan Fuad Pemusik yang Menceritakan Perjuangan Hidup dan Mengubah Arah ke Entrepreneur

Dengan kombinasi musik dangdut dan unsur modern yang kreatif akan membawa suasana berbeda yang memikat hati dan membuat setiap momen menjadi lebih hidup.

“Even ini akan dipandu MC Danu Casero dan Ogie SE,” katanya.

Pada Semua Gembira Fest 2024 bukan hanya sekedar perayaan musik, tetapi juga perayaan kebersamaan, karena di festival ini pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner UMKM Yogyakarta dan dari berbagai daerah lainnya.

“Konser Semua Gembira Fest 2024 ini akan menjadi konser dangdut yang diharapkan bisa berlangsung secara bertahap untuk tahun-tahun berikutnya,” katanya. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.