Berita Nasional Terpercaya

Meski Sering Disakiti, Ini Dia Berbagai Alasan Yang Membuat Wanita Tetap Kembali Pada Sang Pria

0

HarianBernas.com – Setiap orang pasti ingin mencintai dan dicintai. Kedua hal ini seolah-olah menjadi hal yang berkaitan satu sama lain. Seringkali, wanita harus mengalami penderitaan karena ia tidak pernah lelah untuk memaafkan pria pujaannya walaupun ia sudah menyakitinya berkali-kali. Orang lain yang melihatnya mungkin sudah kesal sendiri.

Bahkan, beberapa dari mereka tidak peduli akan berbagai keputusan yang anda ambil apabila anda memaafkan pria yang anda puja-puja. Namun, setiap wanita pasti memiliki alasan khusus mengapa mereka mau memaafkan pria pujaan hati walaupun mereka sudah menyakitinya berulang kali.

Berikut ini adalah berbagai alasan yang membuat anda sebagai kaum wanita selalu memberikan maaf pada pria pujaan hati , seperti yang dilansir dari keluarga.

1. Selalu mengatakan maaf

Hal pertama yang membuat anda selalu kembali padanya adalah ia selalu meminta maaf. Kata maaf rupanya menjadi salah satu kata yang diucapkan setiap hari olehnya. Tidak peduli kesalahan apa yang telah dilakukannya , ia selalu mengucapkan kata maaf untuk mendapatkan pengampunan dari anda.

Tahukah anda , ini merupakan sifat khas dari seorang perundung. Tidak jarang kaum pria akan meminta maaf sambil menitikkan air mata buaya. Bahkan , anda akan tertipu olehnya sehingga memberikan maaf dengan mudah.

Padahal, penyesalan yang ditunjukkannya bukanlah penyesalan yang tulus. Anda sebagai kaum wanita harus sadar bahwa permintaan maaf yang yang diucapkan oleh kaum pria adalah palsu. Jangan sampai , anda mempercayainya 100%.

2. Selalu mengatakan bahwa ia mencintai anda

Hal kedua yang membuat anda selalu kembali padanya adalah ia selalu mengatakan bahwa ia mencintai anda. Mungkin banyak dari anda yang bertanya-tanya cinta seperti apa yang membuat seseorang sering melakukan berbagai perbuatan yang menyakitkan? Mungkin anda memiliki rasa percaya diri yang kurang sehingga membiarkan anda mengalami rasa sakit berulang kali.

Bahkan, anda rela diri anda disakiti agar pria yang anda cintai tidak pergi. Apabila anda adalah tipe wanita yang seperti ini , maka anda harus segera menyadari bahwa ini bukanlah tipe cinta yang bisa dipertahankan. Akan lebih baik jika anda mencari cinta yang baru yang mampu membuat anda hidup dengan lebih nyaman.

3. Pandai merayu

Hal ketiga yang membuat anda selalu kembali padanya adalah ia pandai merayu. Tahukah anda , sekeras apapun hati seorang wanita , pasti akan melunak apabila mendengar rayuan dari pasangannya. Kaum wanita akan melupakan rasa sakit hati dengan sangat mudah ketika mereka sudah mendengarkan rayuan dari pria yang dicintainya.

Untuk tidak mudah termakan dengan rayuannya. Hal ini dikarenakan anda akan sakit hati lagi apabila anda termakan oleh rayuan nya. Cobalah untuk menjadi seorang wanita yang kuat sehingga anda tidak mudah dirayu oleh yang menyakiti anda.

4. Hati anda sangat lemah

Hal keempat yang membuat anda selalu kembali padanya adalah anda memiliki hati yang sangat lemah. Bisa dikatakan bahwa hati wanita tidak sekuat hati kaum pria. Kaum wanita lebih mudah memberikan maaf dibandingkan kaum pria. Tidak peduli apakah pasangan nya sudah menyakitinya berulang kali , kata maaf selalu diberikan oleh kaum wanita untuk pasangannya.

Cobalah untuk membuat hati anda lebih tegar daripada biasanya. Ini akan membuat anda tidak tertipu pada sikapnya yang sering menyakiti anda. Kuatkan hati anda , dan buktikan pada pasangan anda bahwa anda bukanlah wanita yang lemah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.