Berita Nasional Terpercaya

Inilah Pesawat TIE Fighter Milik Kylo Ren di Star Wars: The Last Jedi

0

HarianBernas.com – Akhirnya pesawat tempur TIE Fighter milik Kylo Ren yang bernama TIE Silencer yang akan dikendarai dalam film Star Wars: The Last Jedi terungkap dalam acara The Star Wars Show beberapa waktu lalu. Namun pentingnya ?peran? pesawat ini belum banyak terungkap. Sepertinya Kylo Ren akan menggunakannya dalam pertempuran luar angkasa seperti yang terlihat dalam trailer perdana film ini beberapa waktu yang lalu.

Desain dari pesawat TIE Silencer ini mirip pesawat TIE milik Darth Vader yang digunakannya dalam Episode IV: A New Hope. Dalam Episode VII, penggemar memang tidak melihat sosok Kylo Ren mempiloti sebuah pesawat tempur namun tidak dapat dipungkiri bahwa darah pilot mengalir dalam dirinya. Ren yang mempunyai nama asli Ben Solo ini mempunyai kakek seorang master villain, Darth Vader yang juga jago mempiloti pesawat tempur. Sementara ayahnya Han Solo adalah seseorang yang sudah malang melintang di berbagai galaksi menaiki pesawat Millennium Falcon.

https://www.harianbernas.com/pencarian.html?keyword=star+wars

Star Wars: The Last Jedi siap menampilkan kelanjutan kisah petualangan Rey bersama dengan Finn, Poe, dan tentunya Luke Skywalker. Sekuel ke delapan ini akan menghadirkan kembali Daisy Ridley, John Boyega, Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Lupita Nyong?o, Oscar Isaac, Domnhall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, dan Andy Serkis dalam jajaran pemainnya. Sejumlah pemeran baru juga akan diperkenalkan dalam The Last Jedi ini, diantaranya aktor pemenang Oscar, Benicio Del Toro, aktris nominasi Oscar, Laura Dern, dan aktris pendatang baru, Kelly Marie Tran.

Star Wars: The Last Jedi akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang. 

https://www.harianbernas.com/43542-wah-ada-musik-star-wars-dalam-pidato-perdana-menteri-india.html

Leave A Reply

Your email address will not be published.