Berita Nasional Terpercaya

Begini Aksi Lucu The Rock di Trailer Baru “Jumanji: Welcome to the Jungle”

0

Bernas.id ? Sebuah trailer baru dari film “Jumanji: Welcome to the Jungle” telah dirilis Sony Pictures. Ini terjadi hanya berselang sehari setelah Dwayne ?The Rock? Johnson sang bintang utamanya membagikan sebuah teaser film itu kepada para penonton.

Baca juga The Rock Umumkan Para Pemain Muda Sekuel Film Jumanji

Hampir sama seperti yang terlihat dalam teasernya, trailer ini menampilkan berbagai aksi seru dan kocak dari para bintang utamanya. Adegan awal menampilkan bagaimana sekelompok anak sekolah menemukan sebuah video game unik dan kemudian tersedot ke dalamnya. Kemudian mereka harus mengalami petualangan dan kejadian diluar dugaan yang cukup membahayakan. Lagu rock ?Welcome to the Jungle? milik Guns N Roses juga dimasukkan sehingga menambah menarik trailer ini.

Inilah sinopsis resmi dari Jumanji: Welcome to the Jungle:

?Ketika empat anak sekolah menemukan sebuah konsol permainan video game tua dengan permainan yang belum pernah mereka dengar bernama ?Jumanji? mereka secara tidak sengaja masuk ke dalam permainan.  Mereka menjadi avatar yang mereka pilih: Spencer menjadi petualang (Dwayne Johnson); Fridge menjadi Einstein (Kevin Hart); Bethany menjadi profesor pria paruh baya (Jack Black); dan Martha menjadi seorang pejuang (Karen Gillan). Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka, menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu.?

Sebagai informasi, Alan Parrish adalah tokoh utama dalam film Jumanji tahun 1995 yang dibintangi mendiang Robin Williams.

Baca juga Kevin Hart Bocorkan Syuting Sekuel Film ?Jumanji?

Film Jumanji: Welcome to the Jungle dibintangi oleh The Rock, Kevin Hart, jack Black, dan Karen Gillan, serta disutradarai oleh Jake Kasdan (Bad Teacher). Film yang siap dirilis pada tanggal 20 Desember ini juga menampilkan Missi Pyle, Bobby Cannavale, Tim Matheson, dan Nick Jonas. 

Simak trailernya berikut ini:

Leave A Reply

Your email address will not be published.