Berita Nasional Terpercaya

Ini Daftar Lengkap Pemain Inter Milan 2021/2022

0

BERNAS.ID –  Inter Milan merupakan klub sepak bola yang berbasis di Milan Italia. Klub yang  yang berkompetisi di Liga Serie A dan Liga Champions ini memiliki  julukan Il Nerazzuriatau atau  si biru hitam. Klub yang memiliki stadion bernama Giuseppe Meazza ini pertama kali dibentuk pada 6 Maret 1902 dan jadi salah satu klub terbaik di dunia saat ini. Komposisi pemain Milan musim 2021/2022 ini banyak berubah. Inter Milan bermanuver melakukan banyak pembelian untuk mengisi sekuad tim. Nama nama pemain andalan musim lalu seperti Lautaro Martinez, Marcelo Brozovic, dan Cristian Eriksen masih tetap bermain untuk Il Nerazzurri.

Baca Juga: Rogoh Kocek Hingga Rp 3 Triliun Belanja Pemain, Ini Daftar Lengkap Sekuad Arsenal Musim 2021/2022

Mengarungi liga Serie A musim ini performa Inter cukup bagus.  Bersama pelatih barunya Simone Inzaghi, hingga pekan ke 15 Inter Milan masih jadi pemuncak klasemen sementara Liga Serie A Italia. Mantan juara musim lalu ini juga masih diunggulkan dapat mempertahankan gelar scudetto dan menambah koleksi gelar ke 20 mereka.

Inter juga menjadi tim pertama yang berhasil memenangi trofi Serie A dalam 10 musim terakhir, mematahkan dominasi Juventus. Sementara di ajang Liga Champions, Inter Milan juga sudah memastikan diri mendapat satu tiket melaju ke babak 16 besar Liga Champions. 

Puncak kejayaan Inter Milan terjadi pada musim 2009-2010 silam. Di bawah asuhan Jose Mourinho Inter Milan berhasil menjuarai treble winner yaitu juara Serie A, Liga Champions, dan Coppa Italia. Hal itu jadi suatu rekor yang belum pernah dilakukan tim Italia manapun. Tercatat Inter saat ini sudah mengkolesi 19 gelar  Liga Serie A.

Selain 19 gelar Liga Seri A, Il Nerazzuri juga mengoleksi beberapa gelar bergengsi lainya di antara, Juara Champions UEFA – 3x, Juara Piala Dunia Antar klub FIFA – 1x, Piala Interkontinental – 2x, uara Piala UEFA/Liga Eropa UEFA – 3x.

Baca Juga: Jelang Derby Madrid, Ini Daftar Sekuad Real Madrid Musim 2021/2022

Daftar Isi :

  1. Tentang Inter Milan
  2. Daftar Pembelian Pemain Baru Inter Milan
  3. Daftar Sekuad Inter Milan Musim 2020/2021

 

Tentang Inter Milan

  1. Nama Resmi: Football Club Internazionale Milano
  2. Tahun Berdiri: 9 Maret 1908 Milan, Lombardy, Italia
  3. Julukan Klub: Il Nerazzurri, La Beneamata
  4. Nama Stadion: Giuseppe Meazza
  5.  Kapasitas: 75.923 Penonton
  6. Pelatih Saat Ini: Simone Inzaghi
  7. Kapten Tim: Samir Handanovic, Marcelo Brozovic

Baca juga: Daftar Skuad Pemain Atletico Madrid Musim 2020/2021

 

Daftar Pembelian Pemain Baru Inter Milan

Inter Milan banyak melakukan perburuan pemain di bursa transfer musim ini. Setelah bebrapa pemain memilih hengkang seperti Romelu Lukaku, Achraf Hakimi, Matteo Politano, Antonio Candreva, Rigoberto Rivas, Radja Nainggolan, Ashley Young, Daniele Padelli, Joao Mario, Xian Emmers, Edoardo Vergani, menjadi alasan klub ini untuk menambah kekuatan dengan memboyong pemain baru.

Beberapa pemain baru yang diboyong Inter Milan adalah Joaquin Correa  dari Lazio dengan bandrol 30 juta, Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven, Matteo Darmian dari Parma 2,5 juta. Kemudian beberapa pemain rekrutan free transfer alias gratis semacam Edin Dzeko dari AS Roma, Hakan Calhanoglu dari AC Milan, Alex Cordaz dari Crotone dan Federico Dimarco dari club Hellas Verona akan jadi tambahan kekuatan Inter Milan.

Baca Juga: Berburu Pemain Murah, Inilah Daftar Pemain Baru Barcelona di Musim 2021/2022

 

Daftar Sekuad Inter Milan Musim 2020/2021

Berikut daftar lengkap nama pemain Inter Milan terbaru musim 2021-2022 beserta nomor punggung dan posisinya:

Kiper (GK): 1- Samir Handanovic, 21- Alex Cordaz, 97- Ionut Radu.

Bek (LB-CB-RB): 2- Denzel Dumfries, 6- Stefan de Vrij, 11- Aleksandar Kolarov, 13- Andrea Ranocchia, 32- Federico Dimarco, 33- Danilo D’Ambrosio, 36- Matteo Darmian, 37- Milan Skriniar, 95- Alessandro Bastoni.

Gelandang (LMF- DMF- CMF- AMF- RMF):  5- Roberto Gagliardini, 8- Matias Vecino, 12- Stefano Sensi, 14- Ivan Perisic, 20- Hakan Calhanoglu, 22- Arturo Vidal, 23- Nicolo Barella, 24- Christian Eriksen, 77- Marcelo Brozovic.

Penyerang (RWF- CF-LWF): 7-Alexis Sanchez, 9- Edin Dzeko, 10- Lautaro Martinez, 19- Joaquin Correa, 48- Martin Satriano.

Itulah tadi daftar nama skuad dan berita transfer pemain terbaru Inter Milan. Dengan adanya beberapa tambahan pemain baru. Bisakah Lautaro Martinez dan kawan kawan mempertahankan gelar juara Liga Serie A dan mengulang masa kejayaan mereka 11 tahun silam? Menarik untuk dinantikan.

Baca Juga: Di Bawah Komando Conte, Inilah Daftar Pemain Tottenham Hotspurs di Musim 2021/2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.