Berita Nasional Terpercaya

PT LBI: Go-Jek Jadi Sposor Utama Liga 1 2017

0

JAKARTA, HarianBernas.com ? Go-Jek dipastikan akan menjadi sponsor utama Kompetisi Liga 1 2017. Perusahaan layanan “booking” ojek online melalui aplikasi yang bisa didownload lewat smartphone android dan iPhone itu juga dipakai nama resmi kompetisi sepakbola tertinggi di Tanah Air.

?Go-Jek akan menjadi titel kompetisi yang akan berjalan pada 15 April. Kalau sponsor lain, ada. Tapi Go-Jek akan jadi titelnya,? ujar Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Berlinton Siahaan dalam pertemuan dengan 18 klub di Makostrad, Jakarta, Kamis (16/3/17) kemarin.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan PT LIB ditunjuk sebagai operator kompetisi tertinggi akan memberikan subsidi kepada masing-masing klub peserta Liga 1 sebesar Rp 7,5 miliar. Klub yang terlibat juga akan menerima bonus sesuai prestasi yang diraih di akhir klasemen.

Sementara Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Edy Rahmyadi menyatakan memang nominal yang diberikan berkisar Rp 7,5 miliar tetapi harapannya bisa dinaikkan.

Selain itu, uang hasil rating televisi juga akan dibagi-bagikan kepada klub-klub sepak bola yang bertanding dalam ajang Liga 1. Sementara, bonus akan diterima sebuah klub yang menjadi pemenang di Liga 1. Klub itu otomatis lolos ke fase grup AFC Cup 2018.

Leave A Reply

Your email address will not be published.