Berita Nasional Terpercaya

Cara Praktis Jadikan Rumah Mewah Bagai Istana

0

Bernas.id –

Pertanyaan

Halo Bro Solin,

Perkenalkan, aku Ario. Mau curhat nih, Bro. Sekarang kan lagi tren rumah dengan aksen-aksen warna emas dan metalik. Aku ingin juga ingin memberi aksen warna emas dan metalik di rumahku juga, supaya rumahku bisa terkesan mewah . Bagi solusinya dong, Bro.

Salam,

Ario

Jawaban

Nah, begini Bro. Hunian yang mewah dan elegan adalah hunian yang mampu memunculkan karakter lux dan prestisius. Untuk memunculkan karakter tersebut, warna emas dan silver memang bisa menjadi pilihan. Pasalnya, kedua warna tersebut bisa memunculkan kesan berkilau yang mampu menambah kemewahan rumah.

Bro Ario bisa memberi sentuhan warna seperti emas dan silver pada beberapa sudut rumah. Misalnya, pada pinggiran plafon gipsum atau  pilar rumah. Selain itu, sentuhan warna emas dan silver juga bisa diberikan pada pintu gerbang rumah hingga pada aksesoris-aksesoris yang ada di rumah, seperti hiasan dinding atau pajangan lainnya.

SOLUSI INDACO untuk keinginan Bro Ario adalah Belazo A.G.E Special Metallic Colour. Dengan empat pilihan warna metalik, yaitu pearl bronze, pearl silver, pearl gold, dan pure gold, produk PT Indaco Warna Dunia yang satu ini bisa menjadi alternatif praktis untuk membuat interior dan eksterior rumah Bro Ario terkesan mewah seperti istana.

Belazo A.G.E. Special Metallic merupakan cat full acrylic sehingga berbahan dasar air yang sangat praktis diaplikasikan. Caranya, cukup encerkan Belazo A.G.E Special Metallic dengan 20% air, lalu aplikasikan pada bidang yang diinginkan. Adapun, Belazo A.G.E Special Metallic bisa diaplikasikan untuk berbagai material, antara lain tembok, kayu, dan besi. Setelah aplikasi selesai, Bro Ario tinggal menunggu cat kering sepenuhnya, dan voila! Rumah Bro Ario kini akan terkesan mewah karena kilau warna emas dan silver dari Belazo A.G.E.

Selain praktis digunakan, Belazo A.G.E. Special Metallic juga tidak mengandung timbal dan raksa, sehingga ramah lingkungan dan aman untuk seluruh anggota keluarga. Produk ini juga tidak berbau menyengat sehingga tidak mengganggu kenyamanan rumah ketika diaplikasikan.

Nah, begitulah Bro Ario. Semoga keinginan Bro untuk membuat rumah terkesan mewah bisa segera terlaksana. Terima kasih.

Beri Solusi Pasti!

Bro Solin

Leave A Reply

Your email address will not be published.