Berita Nasional Terpercaya

Ketum Muhammadiyah Ucapkan Selamat HUT NU ke-94

0

YOGYA, BERNAS.ID ? Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Haedar Nashir, mewakili keluarga besar Muhammadiyah menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-94 Nahdlatul Ulama (NU). Haedar berharap semoga NU dengan spirit Islam Nusantara tetap istiqomah di jalan dakwah dalam merekat ukhuwah, mengembangkan moderasi, merawat kebinekaan dan membangun kemajuan umat dan bangsa. 

?Kami Muhammadiyah juga berharap bahwa jalinan kebersamaan antara NU dan Muhammadiyah yang telah berlangsung lama sebagaimana telah dicontohkan oleh Hadratussyaikh KH  Hasyim Asy?ari dan KH Ahmad Dahlan terus dijalin semakin erat sehingga Muhammadiyah dan NU tetap menjadi pilar strategis umat dan bangsa,? tutur Haedar, Jumat (31/1/2020).

Haedar meyakini, dengan spirit meneguhkan kemandirian NU untuk perdamaian dunia sebagaimana tema Milad tahun ini, NU semakin maju dan bersama seluruh kekuatan bangsa menjaga Indonesia dan memajukan semesta. 

?Selamat hari ulang tahun ke-94 semoga Allah melimpahkan berkah, rahmat dan karunia-Nya untuk kita semua,? pungkas Haedar. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.