Berita Nasional Terpercaya

DPRD DKI PSI Sambangi Warga di Sekitar Kali Ciliwung, Bagi-bagi Paket Lebaran

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PSI August Hamonangan mengunjungi warga di sekitaran kali Ciliwung, tepatnya di Rawajati Barat dan Rawajati Timur, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2020).

Diakuinya, ini merupakan yang pertama kali dirinya bertemu warga sekitar kali Ciliwung tersebut. Bahkan saat masa kampanye Pemilu 2019 lalu ia tak sempat bertemu.

August mengatakan warga di dua tempat ini sangat rentan terhadap bahaya banjir saat musim hujan.

“Di moment perayaan Isa Almasih dan bulan suci Ramadhan ini saya memanfaatkan untuk menyapa dan berkenalan dengan warga,” kata August Hamonangan.

Kepadanya, warga menceritakan keluh-kesah dan harapan mereka. Anggota Komisi A DPRD DKI ini berjanji akan membawa permasalahan warga ini ke dewan.

Di kesempatan ini August Hamonangan membagi-bagikan sarung dan kue-kue Lebaran. Ia berharap apa yang dilakukannya dapat meringankan masyarakat jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Saya berterima kasih kepada Pak RT yang menemani saya untuk bertemu dengan warga. Saya berharap silaturahmi ini dapat terus berlanjut,” imbuhnya.

Tidak lupa mengingatkan kepada warga agar mematuhi imbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona.

“Kalau keluar rumah atau beraktivitas di luar rumah jangan lupa pakai masker, bawa hand sanitizer ya. Begitu kembali ke rumah langsung mandi, bersihkan badan, dan ganti pakaian. Kita harus menjaga keluarga dari bahaya virus ini,” ucap August kepada warga. (as)

Leave A Reply

Your email address will not be published.