Berita Nasional Terpercaya

Rahasia Tetap Bugar dari si Ratu Iklan, Hyeri Girls Day

0

KOREA SELATAN, HarianBernas.com – Walaupun sudah selesai syuting drama, tetap saja masih ada kegiatan selanjutnya yang harus mereka penuhi. Sama halnya dengan Hyeri Girls Day. Setelah selesai syuting drama Reply 1998, berbagai kegiatan lainnya juga harus ia penuhi terkait dengan girlband Girls Day. Tidak hanya sebagai penyanyi saja, kegiatannya sebagai model juga menyita waktunya.

Berbagai produsen mulai meliriknya untuk menjadikannya sebagai bintang iklan. Tawaran iklan semakin membanjirinya, sehingga dirinya dijuluki sebagai Ratu Iklan.

Tentu saja, ia harus memiliki kebugaran yang baik agar tidak kelelahan dalam menjalani aktivitasnya. Tanggal 22 Februari lalu, Hyerin membeberkan rahasianya agar tubuh tetap bugar.

“Aku akan merendam kakiku dalam air hangat demi membantu sirkulasi darah dan melepas penat tubuh,” ujar Hyeri. Selain itu, streching sebelum melakukan kegiatan juga tak kalah pentingnya.

Tidak hanya tips kebugaran saja yang ia beberkan. Ia juga menceritakan pengalamannya ketika syuting Reply 1998. Ia adalah pemeran yang memiliki umur yang masih muda.

“Semua (di Reply 1988) itu lebih tua daripada diriku, mereka sangat perhatian padaku. Aku sangat fokus dengan karakterku karena itu aku bisa terhubung dengan Deok Sun selama akting,” tuturnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.