Berita Nasional Terpercaya

Akhirnya Posisi Suicide Squad Berhasil Digeser Film Don?t Breathe

0

HarianBernas.com ? Peraih posisi pekan lalu, Suicide Squad harus merelakan turun tahta ke posisi kedua. Setelah lama tidak tergeser selama tiga pekan bertutur-turut. Film yang dibesut dari Warner Bros itu dapat turun 41,9 persen di pekan ke-empat. Film yang merupakan antihero DC ini memperoleh US$12,1 juta dolar. Posisi pertama digeser oleh Don?t Breathe.

Don?t Breathe merupakan produksi paling baru dari Screen Gems ini sudah menduduki posisi pertama dalam pekan pertamanya di box office Amerika Utara. Film Horor thriller dengan memakan dana yang minimalis ini bahkan telah berhasil meraih dua kali lipat dari biaya produksi yang hanya menghabiskan US$10 juta dolar. Sedangkan pendapatan yang diraih di pekan pertama saja telah meraih US$26,1 juta.

“Ternyata, horor ialah genre yang paling menakutkan di musim panas ini, terutama untuk di Hollywood,” tutur Paul Dergarabedian, analis media senior untuk comScore.

“(Mereka) hampir selalu bisa diandalkan untuk dapat menghasilkan uang,” lanjut Dergarabedian seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Sedangkan film Kubo and the Two Strings mampu naik satu peringkat dan kini berada di peringkat ketiga pada pekan keduanya setelah sukses mendapatkan US$7,9 juta. Jika dipekan lalu, film animasi dewasa Sausage Party ada di posisi ketiga harus mau turun ke posisi keempat. Film animasi ini meraih US$7,7 juta.

Untuk pendatang baru film Mechanic: Resurrection hanya bisa berada di peringkat kelima dengan perolehan US$7,5 juta. Sekuel yang diperankan oleh Jason Statham itu tidak mampu menyamakan film sebelumnya yang meraih US11,4 juta pada pekan pertama di tahun 2011.

Dibawah ini terdapat daftar 10 film box office di Amerika Serikat dan disertai dengan video trailer Don?t Breathe.

Inilah 10 film penghuni box office untuk kawasan Amerika Utara pekan ini.

 1. Don't Breathe ?US$ 26,1 juta

2. Suicide Squad ? US$12,1 juta

3. Kubo and the Two Strings ? US$7,9 juta

4. Sausage Party ? US$7,7 juta

5. Mechanic: Resurrection ? US$7,5 juta

6. Pete's Dragon ? US$7,3 juta

7. War Dogs ? US$7,3 juta

8. Bad Moms ? US$5,8 juta

9. Jason Bourne ? US$5,2 juta

10. Ben-Hur ? US$4,5 juta

Leave A Reply

Your email address will not be published.