Berita Nasional Terpercaya

Inilah Beberapa Quotes dari Film “Dilan 1990” yang Bikin Baper!

0

Bernas.id – Walaupun baru akan tayang tanggal 25 Januari nanti. Namun, Dilan 1990 sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya. Ini dia beberapa quotes dari Novel Dilan yang pastinya bakal bikin kamu baper di siang hari ini.

1. Aku gak pandai cemburu. Malahan, kalo kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa-apa. Bisaku cuma mencintaimu.

Gombalan Dilan buat Milea ini dah bikin hati klepek-klepek, ya? Siapa pun ceweknya pasti lumer deh kalo dapet gombalannya Dilan. Bisa dicontek lho quotes Dilan yang satu ini.

2. Tujuan pacaran itu untuk putus. Bisa karena nikah, bisa karena berpisah.

Keren nih quotes, agak mikir lama dulu buat mencernanya. Betul juga ya? Kalo pacaran terus ya gimana gitu. Akhir dari masa pacaran hanya ada dua, kalo ga nikah pasti putus. Ayo mau pilih yang mana?

3. Jangan rindu, ini berat, kau takkan kuat. Biar aku saja.

Berat rasanya lihat adegan cuplikan trailer film Dilan ini saat keluar quotes bikin super baper para jomlo. Eh? Jomlo ko disebut-sebut? Ya gak, blo?

 

Siap-siap buat nonton film Dilan 1990 merupakan film drama Indonesia tahun 2018. Diangkat dari novel dengan judul Dilanku 1990 karya Pidi Baiq. Film ini dibintangi oleh Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

Berperan sebagai Dilan yang dicintai banyak orang menjadi tantangan tersendiri bagi Iqbaal. Bukan hanya tantangan saat proses syuting berlangsung, bahkan juga saat Iqbaal harus menerima banyak kritik dan komentar tidak sedap mengenai terpilihnya dirinya sebagai Dilan dalam film ini. Namun Iqbaal mampu berakting dengan sangat baik dalam film Dilan ini. Membawakan Dilan yang kaku bahasanya, sopan pada bundanya, sayang pada Milea, garang di antara temannya sampai panglima perang di geng motornya, diperankan Iqbaal secara maksimal.

Selamat menunggu tayang, ya!

Leave A Reply

Your email address will not be published.