Berita Nasional Terpercaya

Chelsea Butuh Penalti Untuk Mengalahkan Norwich

0

Bernas.id ? Chelsea mengalahkan Norwich City 5-3 melalui adu penalti setelah ditahan imbang 1-1 pada pertandingan putaran ketiga Piala FA pada hari Rabu. Chelsea 1 Norwich 1 (AET) Chelsea menang 5-3 atas skor pensBatshuayi pada menit 55.

Ringkasan pertandingan

Eden Hazard mencetak gol kemenangan setelah Jamal Lewis menyerang equalizer pada menit ke-94, menyusul menit ke-55 Michy Batshuayi, dalam sebuah pertandingan di mana Ethan Ampadu yang berusia 17 tahun memulai pertahanan untuk The Blues yang mengakhiri pertandingan dengan sembilan orang.

Laporan penuh

Chelsea masih hidup sejak awal meski mendapat sedikit dukungan, karena Danny Drinkwater melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti setelah beberapa interaksi yang rapi dari Pedro dan Willian. Pemain asal Brazil itu kemudian berbalik sebelum memaksa Angus Gunn membawa bola yang menjauh dari sasaran. Beberapa menit kemudian Willian dengan usaha menendang bola dari sasaran, sebelum Gunn bertahan dengan tendangan bebas David Luiz.

Timm Klose ditempatkan dengan baik pada 20 menit untuk memblokir tembakan Kenedy, dengan Norwich benar-benar dipatok ke dalam setengah mereka sendiri, menyelamatkan dari beberapa kegagalan yang tidak berhasil ke depan.

Drinkwater memiliki penggemar Canary yang sedang berjalan terengah-engah saat tembakannya yang mencelupkan dari jarak 30 yard menghantam mistar gawang, melalui sedikit sentuhan dari Gunn  ?sebelum memukul kiper dalam perjalanan turun dan untungnya kehabisan permainan.

Batshuayi, maka hampir mendekati Norwich sebagai gol pembuka saat umpan persegi diujung gol dijemput oleh Nelson Oliveira, tapi dia juga menabrak kayu. Oliveira melebar dengan usaha lain, saat babak kedua berakhir dekat Norwich perlahan keluar dari cangkangnya.

Chelsea mempertahankan dominasinya di babak kedua meski, dengan Batshuayi menemukan terobosan di menit 55. Striker tersebut melepaskan tembakan dari jarak dekat setelah terhubung ke bola Kenedy dari kiri.

Willy Caballero terpaksa meninju tendangan bebas James Maddison dari sebelah kiri pada menit 59 sebelum Josh Murphy mengambil bola lepas di kotak Chelsea dan menabrak sebuah tiang. Caballero dengan ahli menolak  Maddison, yang telah mencetak gol ke gawang sementara Drinkwater melontarkan tembakannya ke 70 pada sasaran bagus dari Willian.

Norwich mulai terlihat sedikit lebih hidup, tapi tanpa mengancam, menjelang tembakan Batshuayi yang bandel pada 75 menit, dan usaha menyelamatkan dari Bakayoko. Pengganti Blues Alvaro Morata melintas sundulan di saat-saat tertentu setelah perkenalannya dengan 81 menit dimainkan, menjelang ketinggalan dari Davide Zappacosta.

Canary kemudian secara sensasional menyaring sebuah equalizer jauh ke dalam perpanjangan waktu, saat Lewis mengarahkan sundulannya, dari umpan silang Klose yang bagus dari kiri. Norwich, beberapa menit sebelum menyelamatkan ganda dari Gunn, dari Willian dan kemudian Morata, dan Morata lagi di menit ke-115, dengan sundulan langsung ke penjaga.

Pedro kemudian di keluarkan karena mendapat kartu kuning kedua di Wes Hoolahan sebelum Morata dikeluarkan karena berdebat dengan wasit, setelah beberapa detik sebelumnya mendapat kartu kuning. Ke lotre penalti dan Willian mencetak tendangannya, tapi Caballero terus keluar Oliveira sebelum Luiz membuat dua untuk Chelsea.

Maddison sukses dengan penempatannya, tapi begitu juga Azpilicueta, dan saat Mario Vrancic melepaskan tendangannya sebelum usaha sukses dari N'golo Kante dan Murphy, Hazard melangkah maju dan tidak membuat kesalahan, untuk mengamankan jalur Blues dalam kompetisi piala yang terkenal ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.