Berita Nasional Terpercaya

Senyum Ceria Ramadhan, Berbagi dengan Anak Yatim

0

Bernas.id- Bulan suci Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk menjalin hubungan baik antar sesama manusia. Karena itu, pada bulan Ramadhan ini, Mandira Baruga dan Ayola Tasneem menyelenggarakan serangkaian kegiatan seperti donor darah dan mengunjungi Panti Wreda Budi Dharma. Dan pada Jumat (25/5/2018) sore diadakan acara buka puasa bersama 350 anak  yatim.

“Pada bulan Ramdhan ini kami menggelar sejumlah kegiatan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” kata PR Ayola Tasneem Niken Widi kepada bernas.id di sela-sela acara buka puasa bersama, Jumat (25/5/2018).

Buka puasa bersama yang bertajuk Senyum Ceria Ramadhan ini digelar di Mandira Ballroom, Ayola Tasneem Convention Hotel dan dihadiri direksi dan karyawan Mandira Baruga, perwakilan dari warga sekitar serta anak yatim dari PAY Khoirunisa, PAY Amanah, PAY Sinar Melati, PAY Zukriyah, Rumah Yatim Wiwin Muslimah dan anak asuh takmir Masjid Jami Kintelan.

Menurut Niken, acara buka bersama anak yatim ini merupakan agenda rutin dari Mandira Baruga yang diselenggarakan setiap bulan Ramadhan untuk berbagi suka cita, mempererat ukuwah dan silahturahmi antar karyawan, lingkungan sekitar dan anak yatim. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan banyak hikmah bagi kita semua agar lebih bisa mensyukuri apa yang telah dimiliki dengan cara berbagi. Acara berlangsung lancar dengan pembagian suvenir untuk anak-anak yatim dan dimeriahkan dengan musik religi.

Direktur Utama Mandira Baruga dan Ayola Tasneem Dr dr Ulla Nurchrawaty MM berharap agar doa dari anak yatim dan semua yang hadir membawa berkah bagi semua dan bisa istiqomah dalam menjalankan kegiatan berbagi ini. Sementara Ketua Panitia yang juga selaku Finance Controller Mandira Baruga, Yuli Astuti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu tersenggarakannya kegiatan ini. (nuning)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.