Berita Nasional Terpercaya

LG U+ Memodernisasi Jaringan untuk Menawarkan Layanan Enterprise yang Baru dengan Solusi Cloud-Native dari Casa Systems

0

Operator terkemuka Korea Selatan melalui kerja sama dengan Casa Systems dan mitranya E-Tech System akan meluncurkan Home eNode B Gateway (HeNB GW) dan Security Gateway (SeGW)

ANDOVER, Mass., April 25, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) — Casa Systems (Nasdaq: CASA) hari ini mengumumkan bahwa LG U+ memilih solusi Home eNodeB Gateway-nya yang telah divirtualisasikan untuk membantu operator Korea Selatan dalam memodernisasi infrastruktur jaringannya dan membuka layanan dan aliran pendapatan yang baru sebagai bagian dari strategi perluasan jaringan dan layanannya. Casa Systems bekerja sama dengan mitra distribusinya, E-Tech System, penyedia infrastruktur IT dan solusi Mobile serta layanan terkemuka di Korea Selatan.

LG U+ yang memiliki hampir 20 juta pelanggan layanan kabel dan nirkabelnya merupakan salah satu operator seluler terbesar di Korea Selatan, memiliki fokus pembedaan pasar yang jelas melalui infrastruktur jaringan modern dan layanan lanjutan. Dengan kemampuan operasionalnya yang simpel dan kemampuannya untuk menambahkan setiap pemasangan nodus yang baru dengan cepat, solusi HeNB-GW dan SeGW tervirtualisasi dari Casa Systems akan memungkinkan LG U+ untuk menyederhanakan jaringannya, meningkatkan jangkauan serta mutu layanan 4G, serta dengan mudah mengkapitaliasi peluang pertumbuhan pasar.

“Kami meyakini bahwa generasi mendatang dari layanan jaringan akan mentransformasi usaha kecil dan menengah melalui jangkauan, performa, dan kemampuannya yang baru. LG U+ akan berinvestasi dalam unit-unit kecil dengan menjalin kerja sama dengan Casa Systems dan E-Tech System. Solusi tervirtualisasi dari HeNB-GW dan SeGW dari Casa memiliki keunggulan berkat kelincahan operasional yang disediakannya karena membutuhkan ruang dan daya lebih sedikit,” ujar Jonghyuk Lee, Pemimpin Tim Access di LG U+.

Berbasis di Korea Selatan, E-Tech System menyediakan solusi IT yang dioptimalkan serta layanan teknis profesional yang dirancang untuk meningkatkan daya saing dan nilai bisnis pelanggan. Perusahaan ini memiliki keahlian bekerja dengan berbagai vendor perangkat keras dan lunak jaringan dan mengakui bahwa desain perangkat lunak inovatif dari Casa System dapat menjawab kebutuhan fleksibilitas dan operasional jaringan dari LG U+. Casa Systems dan E-Tech System kini sedang menjajaki berbagai peluang baru untuk melayani operator di kawasan ini dan mengharapkan bahwa peluncuran LG U+ akan menjadi yang pertama dari banyak interaksi-interaksi serupa lainnya.

“LG U+ kini menjadi yang terdepan dalam penerapan layanan seluler 4G dan 5G, karena itu kami sangat senang bisa mendukung strategi mereka dengan keahlian jaringan dan layanan profesional dari kami,” kata Shin Ho-Sik, Kepala Penyedia Layanan Jaringan ARM di E-Tech System. “Mengingat banyak solusi di pasar masih terikat dengan arsitektur dan desain jaringan yang lama, kolaborasi ini dengan LG U+ menjadi bukti bahwa HeNB-GW yang tervirtualisasi dari Casa Systems merupakan solusi bagi pasar – dan ini merupakan tonggak pencapaian penting bagi Casa Systems dan E-Tech System. Casa Systems memiliki portofolio yang tangguh dalam solusi tervirtualisasi dan cloud-native bagi layanan inti seluler dan RAN. Kami melihat peluang yang sangat besar bagi operator di pasar untuk memanfaatkan solusi dari Casa Systems dan memberikan layanan dan solusi canggih yang baru bagi para pelanggannya.”

Dengan HeNB-GW tervirtualisasi dari Casa Systems, LG U+ akan menangani agregasi kendali dan lalu lintas data yang dihasilkan pengguna di antara gugus besar sel kecil dan jaringan inti sementara SeGW menyediakan konektivitas aman yang performanya secara full-transparan dan memiliki dukungan yang fleksibel untuk berbagai jenis vendor.

“Seiring keinginan LG U+ untuk meningkatkan besaran jangkauan, performa, dan keamanan layanan korporatnya, mereka menyadari nilai yang ditawarkan oleh solusi HeNB GW dan SeGW dari Casa Systems yang tervirtualsiasi sepenuhnya dan memiliki performa yang tiada bandingannya dari suatu perangkat yang memiliki ukuran, sumber daya dan daya minim, sehingga mereka bisa meningkatkan besaran layanan mereka dengan biaya kecil,” ujar Gibson Ang, Wakil Direktur Utama Teknologi di Casa Systems. “E-Tech System adalah pemain utama di industri ini karena memiliki sejarah yang panjang dalam penyediaan solusi dan layanan berbasis perangkat lunak yang inovatif bagi para pelanggannya. Kami sangat menantikan terlaksanannya kerja sama dengan E-Tech System terkait hal ini dan membuka kesempatan baru untuk penerapan lainnya di Korea yang dapat memanfaatkan solusi 4G/5G cloud-native dari kami.”

Tentang Casa Systems, Inc.
Casa Systems, Inc. (Nasdaq: CASA) menyediakan blok pembangun yang terpadu dan lengkap mulai dari inti hingga pelanggan untuk mempercepat transformasi 5G dengan solusi yang siap dengan perkembangan di masa mendatang serta bandwidth yang unggul bagi semua jenis akses. Dalam dunia yang semakin terpersonalisasi, Casa Systems menciptakan arsitektur disruptif yang dibangun khusus untuk memenuhi kebutuhan jaringan penyedia layanan. Rangkaian solusi jaringan kami yang terbuka dan memanfaatkan solusi jaringan berbasis komputasi cloud akan membuka cara-cara baru bagi penyedia layanan untuk membangun jaringan tanpa batas dan memaksimalkan kemampuan menghasilkan pendapatannya. Casa Systems yang telah dipakai secara komersial di lebih dari 70 negara ini telah melayani 475 penyedia layanan Tingkat 1 dan regional di seluruh dunia. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi http://www.casa-systems.com/.

Tentang E-Tech System
Didirikan di tahun 2009, E-Tech System adalah perusahaan spesialis TI yang telah bekerja sama dengan produsen TI utama dalam dan luar negeri seperti Cisco, Dell, Broadcom, VMware, Oracle, dan HP untuk menyediakan berbagai infrasturktur sistem seperti jaringan dan server, serta infrastruktur dan layanan inti seperti keamanan, virtualisasi, dan platform Sistem Operasi. E-Tech System juga menyediakan layanan TI profesional seperti konsultasi, pemasangan, dan pemasaran untuk mendirikan dan mengoperasikan infrastruktur TI.

KONTAK HUMAS CASA SYSTEM
Alicia Thomas
Casa Systems, Inc.
+1.817.909.8921
[email protected]

Leave A Reply

Your email address will not be published.