Berita Nasional Terpercaya

KFSH&RC-Madinah Menerima Penghargaan Human Experience Guardian of Excellence 2023 yang Bergengsi dari Press Ganey

0

RIYADH, Arab Saudi, Jan. 30, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — King Faisal Specialist Hospital & Research Centre (KFSH&RC) di Madinah telah meraih Penghargaan Human Experience Guardian of Excellence 2023 dari Press Ganey atas kinerjanya yang luar biasa dalam layanan rawat jalan sepanjang setahun terakhir. Pengakuan bergengsi ini menghargai sejumlah institusi layanan kesehatan terkemuka, dari sekitar 1.500 fasilitas di seluruh dunia, untuk masuk dalam daftar 5% fasilitas berkinerja terbaik untuk aspek pengalaman pasien dalam setahun.

Melalui penghargaan ini, Press Ganey, organisasi global terkemuka dalam mengukur dan memperkuat pengalaman pasien, mencerminkan komitmen KFSH&RC untuk memberikan solusi layanan kesehatan tingkat atas dan pengalaman pasien yang luar biasa di berbagai layanan kesehatan dengan latarbelakang pendidikan dan riset yang terintegrasi.

Sebagai institusi terkemuka yang didedikasikan untuk mengedepankan pengalaman humanis di jantung layanan kesehatannya, KFSH&RC-Madinah telah memperoleh posisi penting di antara daftar lima persen teratas penyedia layanan kesehatan terakreditasi, yang diakui atas keunggulannya dalam pengalaman pasien, kepuasan karyawan, keselamatan, dan kinerja mutu perawatan klinis.

Dr. Nizar Khalifa, GM KFSH&RC-Madinah, mengungkapkan: Prestasi ini adalah hasil usaha berkesinambungan kami untuk memprioritaskan pasien, menumbuhkan pengalaman karyawan yang positif, dan mencapai hasil klinis yang efektif, dengan menegaskan komitmen kami untuk memberikan layanan kesehatan yang unggul dengan standar tertinggi, dengan memprioritaskan baik karyawan kami maupun komunitas kami.

Seremoni Penghargaan Press Ganey 2023 dijadwalkan akan diumumkan nanti pada bulan Februari. Saat KFSH&RC merayakan penghargaan ini bersama staf yang berdedikasi, mitra, dan komunitasnya, KFSH&RC menegaskan kembali komitmennya yang berkelanjutan untuk menjalankan pendekatan yang berfokus pada kemanusiaan dan pola pikir yang mengutamakan pasien, yang sejalan dengan program transformasi layanan kesehatan yang diuraikan dalam Visi Saudi 2030, yang secara aktif berkontribusi pada perwujudan masyarakat yang lebih sehat dan bersemangat.

King Faisal Specialist Hospital & Research Centre termasuk di antara pemimpin global dalam menyediakan layanan kesehatan khusus, dengan mendorong inovasi dan berperan sebagai pusat riset dan pendidikan medis tingkat lanjut. Melalui kemitraan strategis dengan institusi lokal, regional, dan internasional terkenal, rumah sakit ini didedikasikan untuk memajukan teknologi medis dan meningkatkan standar layanan kesehatan di seluruh dunia.

Tentang King Faisal Specialist Hospital & Research Centre (KFSH&RC):

King Faisal Specialist Hospital & Research Centre (KFSH&RC) merupakan salah satu institusi layanan kesehatan terkemuka di Timur Tengah, yang digambarkan sebagai pilihan optimal untuk setiap pasien yang mencari layanan kesehatan khusus. Rumah sakit ini memiliki sejarah panjang dalam mengobati kanker, penyakit kardiovaskular, transplantasi organ, neurosains, dan genetika.

Pada tahun 2023, “Brand Finance” memberi peringkat kepada King Faisal Specialist Hospital & Research Centre sebagai pusat medis akademik teratas di Timur Tengah dan Afrika serta masuk daftar 20 teratas di seluruh dunia. Selain itu, pada tahun 2022, rumah sakit ini diakui sebagai salah satu penyedia layanan kesehatan global terkemuka oleh majalah Newsweek.

Sebagai bagian dari Visi Saudi 2030, keputusan kerajaan diterbitkan pada tanggal 21 Desember 2021, untuk mentransformasikan rumah sakit menjadi badan nirlaba dan independen milik pemerintah, dengan membuka jalan bagi program transformasi yang komprehensif untuk mencapai kepemimpinan global di layanan kesehatan melalui keunggulan dan inovasi.

Foto yang menyertai pengumuman ini dapat diakses di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/22c5c112-3a86-42fe-9f41-6b58b16e0d06

 


INFORMASI KONTAK

Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi:

Essam Al-Zahrani,Editor Media Senior, 0555254429

Abdullah Al-Awn,Editor Media Senior, 0556294232
Leave A Reply

Your email address will not be published.