Berita Nasional Terpercaya

Yuk Ngemall Sambil Melihat Potensi Sleman

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Sleman Fair tahun 2019 menjadi ajang untuk mempromosikan segala potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Sleman. Sleman Fair yang diadakan di Ambarrukmo Plaza, Sleman merupakan event puncak dari rangkaian kegiatan Sleman Festival 2019.

Hari Minggu ini (8/9) menjadi hari terakhir dari Sleman Fair 2019. Berbagai acara digelar untuk menyemarakkan event Sleman Fair ini, di antaranya pawai budaya, pentas kesenian, Sleman Fashion Show, Festival Kopi, dan penampilan band akustik.

Ketika membuka Sleman Fair 2019, Bupati Sleman, Sri Purnomo mengatakan alasan diadakan di mall karena ingin menjemput pangsa pasar milenial. “Kita adakan acara ini di mall biar mereka tau, biar mereka belanja. Saya harap ada transaksi yang baik,” ujarnya.

Ia berharap dengan digelar di mall gaung Sleman Fair dapat dirasakan oleh berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten Sleman. Selain itu bisa mendorong geliat perekonomian dan memperluas pangsa pasar produk lokal Sleman.

?Kami juga berupaya untuk promosi di Kabupaten Sleman, di luar kota, bahkan sampai ke luar negeri,” imbuhnya.

Sedangkan, Suyono selaku Asisten Sekretaris Daerah Bidang Ekonomi dan Pembangunan dalam pidatonya mengatakan bahwa Sleman Fair merupakan event promosi terintegrasi Kabupaten Sleman. Dalam event ini ditampilkan potensi sektor pariwisata, budaya, pertanian, dan investasi.

?Tema Sleman Fair tahun 2019 ini Sleman Gumebyar yang dipresentasikan dengan menampilkan potensi Kabupaten Sleman dari berbagai sektor,” tutupnya. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.