Berita Nasional Terpercaya

Berapa Harga dari Sebuah Penundaan?

0

HarianBernas.com – Sering kali kita selalu menunda-nunda meskipun hal tersebut baik untuk kita. Betul?
Contohnya saja Olahraga. Anda sudah tahu bahwa olahraga itu penting untuk kesehatan anda namun sudahkah anda take action untuk berolahraga?
Anda sudah tau bahwa keluarga anda lebih penting dari pekerjaan anda namun sudahkah anda meluangkan waktu anda untuk keluarga?

Anda sudah tau merokok itu merusak kesehatan namun kenapa anda masih belum berenti merokok?

Berapa harga yang harus anda bayarkan untuk menunda melakukan apa yang seharusnya anda lakukan?

Bayangkan tubuh anda yang sakit sakitan karena jarang berolahraga di masa muda
Bayangkan keharmonisan keluarga anda yang hilang karena kesibukan anda. Anda tidak melewati waktu yang berharga dengan keluarga dan anak-anak anda.
Bayangkan penyakit yang mengerogoti anda karena kebiasaan merokok anda
Bayangkan kesuksesan yang seharusnya anda dapatkan jika saja anda mau Take Action.

Dan yang menyedihkan dari itu semua adalah Anda tidak dapat memutar waktu anda kembali. Anda tidak dapat mengulang itu semua.
semuanya sudah terlambat.

Begitu banyak orang yang menyesal karena tidak melakukan apa yang seharusnya dilakukan, dan saya harap itu bukan anda.

Waktu terus berjalan baik untuk yang take action ataupun yang tidak take action.
Jangan sampai anda menyesal karena tidak melakukan apa yang seharusnya anda lakukan,
Jangan sampai anda menyesal karena tidak belajar apa yang seharusnya anda pelajari yang mampu mengubah hidup anda di masa depan.

Anda sebenarnya tahu bahwa anda perlu belajar ilmu baru, anda perlu belajar leadership, anda perlu belajar marketing, anda perlu belajar apapun untuk meningkatkan hidup anda. Tapi sudahkah anda memprioritaskan itu semua?

Anda tahu workshop-workshop tentang itu semua. Namun entah kenapa langkah anda selalu terhenti dengan berbagai alasan:
“harganya investasinya kok mahal amat!”
“Saya kan sibuk tidak ada waktu!”
“Belajar dari internet sajalah”
“belum tentu workshopnya bagus”
dll

Dan akhirnya rencana anda untuk mengembangkan diripun batal lagi. Anda bangga karena telah berhasil menghemat uang anda. Namun coba bayangkan berapa biaya yang keluar karena anda tidak mengikuti workshop? iya, biaya karena anda tidak jadi mengembangkan potensi diri anda!
Dan biaya dari harta paling berharga di dunia yaitu, WAKTU

Bayangkan berapa banyak potensi kesuksesan yang anda yang terima kalau anda berani take action untuk mengembangkan potensi anda dengan mengikuti workshop yang seharusnya anda ikuti.

Bisa saja anda tidak mendapatkan manfaat sama sekali jika anda tidak mempraktekkan apa yang dipelajari. Namun sangat mungkin terjadi bahwa nilai yang anda bayarkan tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan potensi yang akan anda terima setelah mengikuti workshop pelajaran yang ingin anda tingkatkan.

Seperti yang kita tau, belajarlah dari orang yang ahli di bidangnya. Anda bisa menghemat begitu banyak waktu daripada harus belajar sendiri. Bergaulah dengan orang-orang yang anda inginkan menjadi! misalnya kalau anda ingin menjadi pemain bulu tangkis handal ya bergaul dan belajarlah dengan para juara pemain bulu tangkis. Itu adalah jalan pintas untuk bisa sampai ke sana.

Jadi menurut anda, sudahkah anda memutuskan take action sekarang?

 

Salam dahsyat!!

Jansen Frank | Service Excellence Trainer

Bila Anda ingin mengundang saya sebagai Trainer di perusahaaan Anda ATAU bila Anda ingin mendapatkan pelajaran yang saya pelajari setiap hari di WhatsApp Anda, silakan hubungi/SMS/WA ke: 0818 0856 5478 atau e-mail: [email protected].

Leave A Reply

Your email address will not be published.