Berita Nasional Terpercaya

Petenis DIY Melaju ke Final?Nusa Dua Bali Open

0

Bali, HarianBernas.com – Petenis DIY, Aditya Hari Sasongko akhirnya mewujudkan mimpinya untuk melaju ke final Nusa Dua Bali Open 2016, usai disemifinal mengalahkan Wisnu Adi Nugroho, 3-6, 6-3, 6-0 di lapangan tenis Grand Hyatt Nusa Dua, Bali, Jumat (18/11).

Tentunya keberhasilan Aditya di babak semifinal menjadi peluang bagi dirinya kembali mempertahankan gelar juara yang diraih pada tahun lalu, saat melakoni laga final menghadapi David Agung Susanto.
Dimana pada laga semifinal lainnya, David unggulan teratas dalam turnamen ini, mengalahkan petenis junior M. Rifqi Fitriadi dengan staight set, 6-2, 6-0.

“Tidak ada yang spesial, kami sudah sama-sama mengetahui kekuatan dan kelemahan masing-masing. Sekarang giliran saya juara di Bali,” kata David dalam release yang diterima HarianBernas.com, Jumat (18/11).

Sementara itu pada tuggal putri, petenis tuan rumah, Sagung Putri Dwinta Augustarani berhasil melaju ke babak final, usai mengalahkan unggulan kelima, Oxi Gravitasi Putri, 6-3, 4-6, 6-4.

“Sebetulnya kami berdua sudah sama-sama kehabisan tenaga, namun saya mencoba tahan dengan tidak banyak melakukan unforced error,” ucap Sagung.

Pada laga final, Sagung akan menghadapi Novella Rezha yang sebelumnya di babak semifinal mengalahkan Septiana Nur Zahiroh, 3-6, 6-2, 6-3.

Leave A Reply

Your email address will not be published.