Berita Nasional Terpercaya

Apakah Penting untuk Melakukan Klimaks Bersama atau Tidak?

0

HarianBernas.com ? Seringkali tekanan yang didapat oleh kaum pria ialah dapat memberikan kepuasaan kepada pasangannya di tempat tidur. Sebenarnya ini bukanlah hal baru dan juga bukan keanehan. Memang berbagai budaya telah menyakini jika orgasme seorang wanita adalah sama pentingnya dengan orgasme yang dimiliki oleh pria.

Seperti halnya wanita yang juga merasakan adanya sebuah tekanan yang luar biasa ketika mengalami orgasme maka pihak pria pun merasakan adanya tekanan ketika memberikan orgasme untuk pasangannya.

Di saat pria serta wanita akan melakukan hubungan intim maka biasanya wanita itu hendak mengkhawatirkan caranya untuk ia dapat memberikan kepuaaan kepada pasangannya melalui penampilannya. Sedangkan sang pria akan lebih mengkhawatirkan tentang performa serta kehebatannya dalam memuaskan sang pasangan. 

Baca juga Desahan Pogba dan Pasangan Ganggu Tamu Hotel di Manchester

Karena tahu kekhawatirkan oleh sang pasangan maka biasanya wanita akan memalsukan orgasmenya. Ternyata bukan hanya sampai di situ saja, seperti tidak hanya cukup sang wanita yang merasakan orgasme tetapi keduanya bisa juga mengalami pengalaman yang ajaib serta sensual yakni melakukan orgasme secara bersama-masa pada saat itu.

Tetapi pada intinya melakukan hubungan intim serta kedekatan baik itu dari segi emosional dan juga fisik adalah hal yang sangat rumit terlebih ditambah lagi tentang keharusan untuk melakukan klimaks secara bersama-sama.

Namun jika Anda memang menginginkannya, lebih baik melupakan setiap tekanan dan nikmati setiap perasaan tersebut dengan pengalaman spesial dengan pasangan Anda apa adanya. Bisa jadi hal itu justru dapat terjadi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.