Berita Nasional Terpercaya

Federer Harus Kerja Keras Kalahkan Wawrinka

0

AUSTRALIA, HarianBernas.com – Petenis berperingkat 17 dunia, Roger Federer harus mengeluarkan seluruh kemampuannya demi mengalahkan Stan Wawrinka pada laga semifinal Australia Open, di Rod Laver Arena, Kamis (26/1/17).

Pada laga tersebut, Federer harus bermain lima set untuk meraih kemenangan lolos ke final, dimana dirinya sempat unggul di dua set pertama, 7-5 dan 6-3, namun Federer harus bekerja keras, karena pada dua set berikutnya harus kalah dengan skor yang mencolok, 1-6 dan 4-6. Di set kelima atau penentuan, Federer mampu bangkit meraih kemenangan, 6-3, sekaligus mengenggam tiket ke final.

“Saya merasa segala sesuatunya terjadi begitu cepat di akhir pertandingan. Namun rasanya menakjubkan,” kata Federer seperti dikutip dari BBC.

“Saya tidak menyangka bisa melangkah sejauh ini di Australia Open. Sungguh terasa indah, saya merasa sangat senang,” tambah Federer.

Di babak final nantinya Federer akan menunggu pertandingan semifinal lainnya yang mempertemukan Rafael Nadal menghadapi Grigor Dimitrov.

Leave A Reply

Your email address will not be published.