Berita Nasional Terpercaya

Christo Melaju di Tunggal dan Ganda dengan Perjuangan

0

Jakarta, HarianBernas.com-Petenis andalan Indonesia, Christopher Rungkat berhasil melaju ke babak selanjutnya, usai di babak pertama turnamen pekan ketiga Combiphar Tennis Open 2017, Rabu (22/2) meraih kemenangan di sektor tunggal dan ganda.

Christo yang berperingkat tunggal ke-451 dunia itu mengalahkan petenis kualifikasi, Arthur Weber dari Perancis melalui pertarungan rubber set dengan skor akhir 6-0 4-6 7-5.

“Seharusnya bisa menang lebih cepat, namun saya kehilangan fokus justru setelah unggul 4-1 di set kedua hingga akhirnya malah kalah 4-6,” ucap Christo dalam release yang diterima wartawan di Jakarta.

Pada babak kedua nanti, Christo akan menghadapi Sho Shimabukuro dari Jepang di lapangan tenis Hotel Sultan Jakarta, Kamis (23/2).

Keberhasilkan Christo juga ditunjukkan pada sektor ganda, dimana dirinya berpasangan dengan Justin Barki mampu mengalahkan perlawanan kompatriotnya, Muhammad Rifqi Fitriadi/Arief Rahman 6-4 7-6(3).

Di babak kedua, Justin/ Christo akan meladeni ganda asal Swedia, Morgan Johansson/Robin Thour yang mengalahkan duet Perancis, Antoine Escoffier/Alexander Muller di babak pertama 6-4 6-4.

“Saya puas dengan permainan hari ini dan berharap akan semakin membaik di babak selanjutnya,” imbuh Christo.

Di sisi lain, dua petenis Indonesia di sektor tunggal harus kehilangan Justin Barki usai kalah dari Aljaz Radinski (Slovenia) 6-7(2) 4-6 dalam durasi satu jam 28 menit, dan David Agung Susanto yang dikalahkan Antoine Escoffier dari Perancis 3-6 1-6.

Leave A Reply

Your email address will not be published.