Berita Nasional Terpercaya

Kalahkan Nadal, Sam Querrey?Raih Juara Mexico Open

0

MEXICO, HarianBernas.com – Petenis peringkat 6 dunia, Rafael Nadal harus rela menyerahkan tropi juara Mexico Open di laga final, yang diselenggarakan di Acapulco, Mexico, Minggu (5/3/17) setelah kalah dari Sam Querrey dengan dua set, 6-3 dan 7-6.

Pada laga itu, petenis Amerika Serikat berperingkat 40 dunia tersebut mampu mematahkan perlawanan Nadal, dan meraih poin-poin kemenangan di setiap game yang dilakukan.

Seperti diberitakan SkySport, Querrey mampu tampil gemilang dengan serve dan forehand yang ditampilkan untuk meraih kemenangan set pertama dengan waktu 29 menit pada skor 6-3.

Pada set kedua, Nadal mulai merespon untuk mengejar poin bersama para pendukungnya yang memenuhi lapangan. Tapi sayang dirinya tidak mampu memanfaatkan salahh satu dari enam peluang break point yang ia ciptakan untuk dirinya sendiri, dan akhirnya harus kalah dengan skor 7-6.

Seperti diketahui, Nadal sebelum juga gagal meraih tropi juara Australia Open pada Januari lalu, usai difinal dikalahkan Roger Federer dengan permainan lima set, 6-4, 3-6, 6-1, 3-6 dan 6-3.

Leave A Reply

Your email address will not be published.